Home » » Anna Chapman Tampil Sexy di Majalah Maxim

Anna Chapman Tampil Sexy di Majalah Maxim

Jumat, 22 Oktober 2010

WKRnews - Tertangkap sebagai mata-mata di Amerika Serikat (AS) ternyata mengubah hidup dan jalan karier Anna Chapman. Si cantik berambut merah ini tertangkap sebagai agen mata-mata Rusia dan dideportasi Juli lalu bersama 10 mata-mata lainnya.

Perempuan berusia 28 tahun menjadi sampul depan majalah pria Maxim versi Rusia untuk edisi November mendatang. Tidak hanya itu, ia pun dinobatkan sebagai salah satu dari 100 perempuan seksi di Rusia.

Ia pun mengungkapkan kriteria dari pria idamannya. "Pria dibagi dalam tiga kategori. Berjiwa primitif dan hanya ingin seks, ada yang ingin dicintai, dan ada juga yang ingin dicintai dan mereka membutuhkan cinta dan menjadi sesuatu yang penting dalam kehidupan Anda. Ini sangat sulit ditemukan namun inilah pria yang saya idamkan," ujar gadis kelahiran 23 Februari 1983 ini dan bernama asli Anna Vasil’yevna Kushchyenko.

Kini ia bekerja sebagai staf IT di sebuah bank di Rusia, menjadi ikon dari sebuah aplikasi iPhone bernama Poker with Anna Chapman yang hadiahnya menjadi teman di Facebook sebagai hadiah utamanya.(Fox News)








Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih