Home » » WTS Pemuas Rooney Terungkap

WTS Pemuas Rooney Terungkap

Rabu, 08 September 2010

MANCHESTER - Wanita kedua yang terlibat dalam skandal seks threesome penyerang Manchester United dan Timnas Inggris, Wayne Rooney, akhirnya terungkap. Helen Wood namanya.

Adalah The Sun, yang berhasil menguak misteri itu. Wanita penghibur yang turut serta dalam permainan birahi Wayne Rooney dan Jenny Thompson, yang lebih dulu membuat pengakuan, adalah seorang single parent berusia 23.

Identitas Helen terkuak saat Rooney tengah membela Timnas Inggris di Swis malam lalu, mencetak gol pembuka untuk kemenangan timnya, 3-1, pada laga kualifikasi EURO 2012.

Ini adalah gol pertamanya untuk timnas dalam satu tahun terakhir. Namun Rooney tidak merayakannya. Beberapa fans Inggris mengejeknya, “Kamu takkan bisa mencetak gol di rumah bordil.”

Helen memang sering berduet dengan Jenny, yang berusia 21, untuk memuaskan fantasi three in one di atas ranjang. Masing-masing memasang tarif 1200 pound (Rp 17 juta) semalam.

Jika Jennya mengungkapkan bahwa Rooney pemalu dan kaku pada pengalaman threesome pertamanya, Helen berpendapat lain. Menurut wanita langsing dengan aset yang luar biasa seksi dan berambut lurus kemerahan itu, Rooney sangat bertenaga dan memuaskan.

“Dia atlet di lapangan, dan dia membuat kami bekerja keras yang menyenangkan dan takkan kami lupakan,” ungkap Helen sambil tersenyum dan menerawang, mengingat-ingat pengalamannya bersama Rooney lebih dari setahun yang lalu.

Skandal seks Rooney mulai terungkap saat Jenny membuat pengakuan kepada publik melalui media massa, yang terjadi saat istri Rooney tengah empat bulan mengandung Kai Rooney, putranya yang kini berusia 10 bulan.(inilah)





Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih