Home » » Natalie Rooney Komentar Miring Demi Popularitas

Natalie Rooney Komentar Miring Demi Popularitas

Rabu, 08 September 2010

LONDON - Seolah memanfaatkan skandal seks bomber Inggris Wayne Rooney, sepupunya yang seorang model topless (setengah telanjang) angkat suara demi menaikkan popularitasnya.

Adalah Natalie Rooney. Ya, sepupu bintang Manchester United tersebut. Terkait dengan skandal yang sedang dialami oleh sepupunya, Natalie berkomentar miring di media. Dia menyarankan agar istri Rooney, Coleen, menuntut cerai.

Natalie juga mengatakan apa yang diperbuat Ronney sangat menjijikkan dan malu mengakuinya sebagai bagian dari keluar besar Rooney.

Menurut laporan Daily Mail, model seksi tersebut mengatakan disaat sejumlah bintang sepakbola dikelilingi para gadis-gadis cantik dan seksi yang memohon-mohon agar bisa dekat dan melakukan hubungan seks dengan mereka, Rooney malah membayar untuk mendapatkan kenikmatan tersebut.

Laporan menyebutkan, popularitas Natalie dipastikan meningkat setelah komentarnya dimuat di sejumlah media ternama Inggris. Sejumlah produk pakaian dalam wanita langsung tertarik menggunakannya sebagai model.

Natalie yang biasa dipanggil Nat merupakan fans berat klub yang mengangkat nama Rooney, Everton. Saat ini Nat bernaung dibawah salah satu agensi khusus pemotretan pose menantang.

Dua tahun lalu Natalie sempat melakukan operasi membesarkan payudara guna menunjang karirnya sebagai salah satu model panas porno.(inilah)



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih