Home » » Tagihan Telepon Qory Selama 3 Hari Capai 14 Juta

Tagihan Telepon Qory Selama 3 Hari Capai 14 Juta

Rabu, 08 September 2010

JAKARTA - Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva mengalami "pembengkakan", setelah diisukan membangkang terhadap kedua orangtuanya.

Namun yang bengkak hanya tagihan telepon selularnya. Biasanya tagihan telepon Qory tak pernah mencapai angka yang sangat fantastik seperti itu. "Bayangkan saja masa tiga hari Rp. 14 juta kan nggak masuk akal," ujar ayahnya, Dicky, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (7/9).

Sebelum Qory berangkat ke Las Vegas, Amerika Serikat guna mengikuti ajang bergengsi Miss Universe, Qory memang sengaja diberikan nomer telepon baru dari sang ibunda, Fariawati.

Tujuannya tidak lain agar Qory tidak dapat berhubungan dengan pria berinisial R tersebut. Namun, rupanya upaya yang dilakukan oleh Fariawati sia-sia. "Semuanya nihil," papar Dicky.

Lebih lanjut, Dicky mengatakan jika dirinya tak mengetahui nomor siapa saja yang dihubungi oleh Qory. Dicky mengatakan jika dirinya dan sang isteri hanya bisa mengecek pengeluaran biaya telepon Qory dari dengan menanyakan kepada custemer service provider telepon tersebut. Tak hanya itu, Qory juga melarang keluarganya untuk pergi menemaninya ke Las Vegas.

"Katanya dia nggak mau kita terlalu jauh mencampuri urusan pribadinya dengan alasan masih terikat kontrak dengan Yayasan Puteri Indonesia," kata Dicky.

PRIH PRAWESTI FEBRIANI/tempo



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih