Home » » Penyelidikan Jangan Hanya Satu Unit Saja

Penyelidikan Jangan Hanya Satu Unit Saja

Rabu, 14 Juli 2010

WKRnews - Terkait penyelidikan SPBU Mayjend Sungkono, sebenarnya dugaan penyimpangan yang dilakukan tidak hanya itu saja, tetapi SPBU maupun unit-unit lain seharusnya juga diperiksa maupun diselidiki. Hal ini diungkapkan salah satu masyarakat yang ditemui WKRnews di sebuah warung kopi.

“Kalau mau menyelidiki jangan SPBU kidul (selatan – Mayjend Sungkono) aja mas, itu yang diselatan terminal atau unit cetak seharusnya juga ditelusuri”, ujar sumber yang namanya tidak mau disebut.

Ia menambahkan PD. Aneka Usaha didirikan sekira tahun 2003 dan memiliki beberapa unit usaha diantaranya 2 unit SPBU dan Unit cetak. Namun dalam perjalanannya unit-unit tersebut terkesan merugi, hanya SPBU Mayjend Sungkono saja yang kelihatan berkembang. Padahal biaya pengadaan peralatan tersebut untuk ukuran Jawa Timur tergolong mahal.

“Kelihatannya dari luar bagus, tapi didalamnya tak lebih dari barang bekas. Contoh aja mesin pompa tidak sesuai dengan standar, yang seharusnya merek Tatsuno dikasih LG, belum mesin cetaknya. Masak mesin cetak dipasaran harga 100 juta di laporkan kurang lebih 300 juta, apa nggak nemen mas”, tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya tim khusus tipikor Kejati Jawa Timur menyelidiki adanya dugaan penyimpangan terhadap proyek pengadaan barang dan jasa pembangunan SPBU di Jl. Mayjend Sungkono Kota Madiun yang saat itu masih di mandegani Bagian Perekonomian Pemkot Madiun. (*)



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih