Home » » Sepasang ABG Berasyik Masyuk di Rumah Kosong di Gerebek Warga

Sepasang ABG Berasyik Masyuk di Rumah Kosong di Gerebek Warga

Sabtu, 23 Oktober 2010

BLANGPIDIE - Pulang sekolah, sepasang ABG kelas 2 sebuah MAN di Abdya bukannya pulang ke rumah. Keduanya memburu ke sebuah rumah kosong di kawasan Perumnas Desa Baharu, Kemukiman Babah Lhok, Kecamatan Blangpidie Provinsi Aceh.

Tak ada guru atau murid lain, keduanya melakukan kegiatan ‘privat’ yang membuat keduanya keringatan luar biasa. Hasilnya, kedua anak manusia itu ditangkap warga lalu diserahkan ke aparat desa, Kamis (21/10/2010) sekira pukul 15.30 WIB.

Kedua ABG itu adalah lelaki SA serta wanita NN. Belakangan terungkap, rumah tersebut adalah milik ayah SA yang kabarnya bermukim di Manggeng. Selama sekolah di Blangpidie, SA mendiami rumah tersebut.

Oleh pihak desa akhirnya kedua anak manusia itu didenda seekor kambing serta uang tunai Rp 3 juta, sebagai dham untuk gampong 9Sesuai aturan Qonun di Aceh). Karena orang tua kedua remaja tersebut bersedia menyelesaikan kasus itu secara kekeluargaan, pihak desa akhirnya menyerahkan SA dan NN kepada orang tua masing-masing, untuk dilakukan pembinaan.

Informasi yang dihimpun, Jumat (22/10), kedua siswa MAN Blangpidie itu dipergoki warga ketika sedang asyik masyuk di dalam rumah tersebut. Saat itulah warga melakukan penggerebekan, hingga kedua ABG itu tak dapat mengelak akan perbuatan amoral mereka.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun Prohaba (Grup Tribunnews.com) pada sejumlah warga, aksi mesum itu ditengarai telah sering dilakukan, hingga warga merasa curiga. Setelah digrebek, keduanya pun kemudian digiring ke rumah Kepala Dusun (Kadus) Dusun Komplek Perumnas untuk dimintai pertanggungjawaban terhadap perbuatannya yang telah mencemarkan desa setempat itu.

Kepala Dusun (Kadus) Komplek Prumnas Babah Lhok, Buyung (40) yang dikonfirmasi mengakui kejadian itu, dia mengatakan sudah lama warga mencurigai gerak gerik pasangan belia tersebut. Namun karena kurang bukti, warga tak berani bertindak. “Alhamdulillah, warga tidak bertindak anarkis, hingga tak ada aksi kekerasan dalam penggerebekan itu,” ujar Buyung.(TZ/tribun)



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih