Home » » Apes... Ingin Meliput Festival Sapi Sonok, HP Wartawan Raib

Apes... Ingin Meliput Festival Sapi Sonok, HP Wartawan Raib

Sabtu, 23 Oktober 2010

PAMEKASAN - Maksud hati ingin menunjukkan sikap profesionalisme saat meliput Festival Sapi Sonok Piala Presiden RI, di lapangan Bakorwil Pamekasan, Sabtu (23/10/2010), ternyata nasib nahas menimpa wartawan Media Indonesia (MI), M. Ghozi. Hanphone kesayangannya, Nokia Komunikator tipe 9300i raib diserobot orang tak dikenal.

Diceritakan Ghozi, saat ia bersama sejumlah wartawan ingin mengabadikan foto sapi sonok di depan gapura sebagai garis finish, handponenya berdering ada panggilan masuk. Saat dilihat, ternyata dari istri tercintanya. "Selesai berbicara, saya masukkan HP saya lagi ke saku celana kiri," katanya.

Namun, tak berapa lama, saat ia berniat menghubungi temannya, HP miliknya sudah tidak ada lagi. Kontan, ia kaget atas pencopetan itu. "Pencopetnya benar-benar hebat. Wong saya baru masukkan HP ke celana, eh mau diambil lagi sudah hilang," candanya.

Kendati demikian, ia tidak akan melaporkan kejadian pencopetan itu pada pihak kepolisian. "Sudahlah, anggap ini sebagai pelajaran. Toh, rezeki Allah tidak akan kemana. Yang jadi persoalan di dalam HP saya banyak tersimpan data-data penting," pungkasnya. [san/un/beritajatim]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih