Home » » Ahmad Tohari Tunjukkan Bukti Selingkuhannya Masih Perawan

Ahmad Tohari Tunjukkan Bukti Selingkuhannya Masih Perawan

Senin, 25 Oktober 2010

JOMBANG - Ahmad Tohari (44), politisi Partai Demokrat (PD) Jombang yang didera kasus perselingkuhan dengan pembantunya mulai buka suara. Ia dengan tegas menolak tuduhan miring itu. Sebagai bukti ia menunjukkan surat keterangan dokter yang diterbitkan oleh rumah sakit Siloam Surabaya.

Dalam surat yang ditanda tangani oleh dr Ira Anggreyani Rasjad Sp.OG menerangkan bahwasannya selaput dara (Hymen) Nita Safitri dalam keadaan utuh, tidak didapatkan adanya robekan. Surat tersebut tertanggal 27 Agustus 2010. "Ini buktinya. Saya tidak berselingkuh dengan Nita," kata Tohari ketika ditemui di ruang Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPRD Jombang, Senin (25/10/2010).

Ia menjelaskan, surat keterangan virginitas Nita itu merupakan hasil investigasi yang dilakukan oleh tim dari DPP Partai Demokrat. "Jadi bukan saya yang meminta surat keterangan dokter itu. Namun permintaan dari tim investigasi DPP Partai Demokrat," tambahnya.

Pria kelahiran Ngawi ini juga mengatakan bahwasannya hubungan antara dirinya dengan Nita hanya hubungan antara karyawan dan majikan, tidak lebih dari itu. Apalagi, lanjut Tohari, perempuan asal Desa Jogomerto, Kecamatan Tanjung Anom, Nganjuk itu merupakan karyawan senior. "Jadi kalau saya memberikan gaji lebih besar itu wajar," kata Tohari beralasan.

Terkait dengan tuntutan mundur sejumlah simpatisan PD, ia menyerahkan sepenuhnya ke pengurus cabang. Pasalnya, mundur dan tidaknya seorang anggota dewan itu sudah diatur dalam AD/ART partai.

Sementara itu, Ketua BK (Badan Kehormatan) DPRD Jombang, Cakup Ismono, meragukan surat keterangan virginitas Nita yang dikantongi Tohari. Seharusnya, kata Cakup, jika memang diperlukan surat itu maka yang mengajukan adalah BK. "Dan seharusnya, surat keterangan itu dikeluarkan oleh rumah sakit milik negara, bukan swasta," kata cakup ketika dihubungi secara terpisah.

Politisi dari PDI Perjuangan ini memastikan, meski Tohari mengantongi surat virginitas Nita, namun hal itu tidak akan menghentikan proses penyelidikan. Sebab, bukti dan saksi yang dikumpulkan oleh BK sudah lebih dari cukup. "Jadi surat keterangan dokter itu tidak berpengaruh dalam proses penyelidikan," tegasnya.

Seperti diberitakan, Ahmad Tohari digugat cerai oleh istrinya, Endang Ekowati. Hal itu dipicu oleh dugaan perselingkuhan antara Tohari dengan pembantunya yang bernama Nita Safitri (28). Bahkan gara-gara perselingkuhan itu, Tohari dicopot dari jabatan sebagai Ketua FPD dan Ketua Komisi D DPRD Jombang. [suf/but/beritajatim]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih