Home » » Sriwijaya FC Datangkan Pemain Timnas Cina

Sriwijaya FC Datangkan Pemain Timnas Cina

Rabu, 15 September 2010

PALEMBANG - Untuk mengisi satu kuota pemain asing asal Asia yang masih lowong hingga kini, manajemen Sriwijaya FC mendatangkan defender timnas Cina Weilong Wong untuk diseleksi di Malang, Rabu (15/9/2010).

Direktur teknik PT. Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin, kepada GOAL.com Indonesia di Palembang mengatakan Wong akan menjalani seleksi dengan bergabung dalam sesi latihan tim hingga beberapa hari ke depan.

"Kita tentunya tidak mau menyia-yiakan kesempatan memanfaatkan lima pemain asing yang diberikan PT Liga. Seperti diketahui, sementara ini SFC baru memiliki empat pemain asing," kata dia.

Beberapa waktu lalu, manajemen SFC mengklaim telah menemukan kesepakatan dengan defender asal Korea Utara Ji Yun-Nam untum digaet sebagai skuad. Namun, pada kenyataannya, manajemen klub kembali melakukan seleksi pemain.

"Memang benar kami telah menjalin kesepakatan dengan Ji Yun-Nam beberapa waktu lalu, tapi itu baru sebatas negosiasi dan belum benar-benar dilegalkan. Dalam proses ini apapun bisa terjadi, jadi lebih baik kita berjaga-jaga siapa tau Ji membatalkan secara sepihak," kata dia.

Kemungkinan untuk gagal cukup besar mengingat pengurusan administrasi di Korea memakan waktu cukup lama.

"Bisa jadi Ji akan bergabung pada putaran kedua. Hal ini akan menjadi kerugian bagi tim kita, maka lebih baik kita jaga-jaga dengan menyiapkan pemain lain dulu untuk diseleksi," ucap dia.

Weilong Wong adalah salah seorang pemain asing Asia yang melamar ke SFC musim ini, setelah sebelumnya Ivan Kolev sempat menyeleksi beberapa pemain dan tidak meluluskannya.

Pemain yang memperkuat timnas senior Cina ini baru berusia 22 tahun, terakhir kali memperkuat Jiangsu Shuntian dengan posisi sebagai defender dan memiliki postur ideal dengan tinggi 187 cm.

"Kolev akan melihat dahulu kwalitas dari Wong, mengingat hingga saat ini SFC memiliki stok pemain belakang yang cukup berlimpah," ucap dia.(goal)



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih