Home » » De Rossi, Layangkan Pujian untuk Antonio Cassano.

De Rossi, Layangkan Pujian untuk Antonio Cassano.

Minggu, 05 September 2010

TALLIN - Setelah menang melawan Estonia di Grup C kualifikasi EURO 2012, bintang AS Roma dan Timnas Italia, Daniele De Rossi, melayangkan pujian untuk Antonio Cassano.

Penyerang andalan Sampdoria itu menyelematkan Azzurri, yang sempat tertinggal 1-0 di babak pertama.

“Pertandingan yang sangat berat bagi kami,” ujar De Rossi kepada RaiSport, dikutip dari Goal.com. “Lawan kami sangat terorganisir, lebih berat dari yang kami perkirakan sebelumnya.”

”Kondisi lapangan juga berat begitu juga temperaturnya, menyultkan kami menampilkan permainan yang bagus,” ungkapnya.

“Cassano sangat penting bagi kami, dia adalah pemain paling bertalenta yang kami miliki sekarang. Pada pertandingan itu dia menjadi pemain kunci dan itulah yang kami harapkan dari pemain seperti Antonio,” pujinya.

“Saya menikmati bermain bersama pemain-pemain bertalenta dan Timnas Italia punya banyak pemain seperti itu,” ungkap sang gelandang.

De Rossi juga mengungkapkan rasa puasnya bisa menang atas Estonia, kemenangan pertama bagi Italia dalam sembilan bulan terakhir.

“Mencetak dua gol melawan mereka bukan pekerjaan mudah dan kami mendapat banyak tekanan. Kini kami harus mempertahankan permainan seperti ini,” pungkasnya.(inilah)



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih