Home » » Ditabrak Truk Motor dan Korban Terpelanting 8 Meter

Ditabrak Truk Motor dan Korban Terpelanting 8 Meter

Sabtu, 30 Oktober 2010

SIDOARJO - Nasib apes dialami Hitzi Nauval Thirafi (5) warga Dusun Dares RT 17 RW 7 Desa Pabean Sedati. Saat dibonceng ibunya, Muslicatun Nadziroh (34) menaiki motor Honda Grand nopol W 4366 RK dari arah timur mau melintas putar balik ke timur di Jalan Raya Juanda tepatnya di depan rumah makan tempoe doloe, tiba-tiba dihantam truk berkecepatan tinggi dari arah barat atau belakang korban belakang.

Akibat tabrakan keras itu, motor dan kedua korban terpelanting hingga 8 meteran dari lokasi kejadian. Hitzi sendiri terpelanting hingga keluar aspal atau jatuh di jalur hijau atau taman Jalan raya Juanda yang ada di sebelah utara.

Akibat kecelakaan itu, Hitzi kritis dan ibunya mengalami luka di bagian kepala dan kaki kirinya. Hitzi meninggal dunia saat diirawat di RS Mitra Keluarga Waru. Sedangkan ibunya dilarikan ke RSUD Sidoarjo dengan kondisi tak sadarkan diri.

Usai menabrak korban, truk hino nopol W 8876 E yang dikemudikan Blasius Naibesi (34) warga Keluraahan Oesapa RT 4 RW 12 kupang itu juga posisinya berbalik arah yakni menghadap ke barat. Namun sopir CV Cipta Maju yang memuat kardus tempat jeli itu masih sadarkan diri dan lansung diminta keterangan petugas.

Menurut salah satu saksi mata di lokasi, truk yang melaju dari arah barat itu berkecepatan tinggi. Dan pada saat korban melintas, agaknya posisi motor sedikit menengah hingga truk itu tak kuasa untuk menghindar atau mengurangi kecepatannya.

"Truk sampai berbalik arah karena pengemudinya membanting setir ke arah selatan dan menabrak trotoar taman tengah Jalan," terang Agus salah satu wali murid yang juga teman korban yang bersamaan melintas di lokasi, Sabtu (30/10/2010).

Agus menyatakan, korban bersama dia tadi usai menjemput anaknya olahraga di sekolah TK Sedati. Sepertinya korban yang ada di depannya itu tak menyadari ada truk berkecepatan tinggi dari arah barat. [isa/but/beritajatim]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih