Home » » Penyanyi Cafe Laporkan Oknum Brimob Karena Menghamili

Penyanyi Cafe Laporkan Oknum Brimob Karena Menghamili

Selasa, 14 September 2010

SURABAYA – Seorang perempuan melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Jatim, Selasa (14/9/2010) petang. Belakangan diketahui, perempuan berkulit putih tersebut melaporkan seorang anggota kepolisian.

Diketahui perempuan tersebut bernama Ani (25) warga Pilang Wonoayu, Sidoarjo. Perempuan yang sehari-hari berprofesi sebagai penyanyi café ini melaporkan Brigadir Agung (28) anggota Brimob Polda Jatim.

“Kita melaporkan Brigadir Agung karena telah ingkar janji. Dia janji akan menikahi Ani setelah lebaran tetapi kenyataannya dia malah sulit dihubungi,” ujar Abu Hanifah, penasehat hukum korban saat melapor ke Polda.

Dalam laporannya, korban menuturkan kronologis kejadian hingga akhirnya melaporkan Brigadir Agung. “Awalnya korban ini berkenalan dengan Brigadir Agung pada pertengahan 2009,” kata Abu.

Pada waktu itu, lanjut Abu, korban sendiri telah memiliki suami. “Tapi korban dan suaminya dalam proses perceraian,” tambah Abu.

Selanjutnya perkenalan antara korban dan Brigadir Agung ini terus berlanjut. Bahkan keduanya menjalin hubungan di atas ranjang. Akibatnya korban diketahui hamil. Setelah dipastikan hamil, korban menuntut Brigadir Agung untuk menikahinya.

“Sebenarnya permasalahan ini sudah diselesaikan pada Juli 2010. Waktu itu korban dan Brigadir Agung ini dipertemukan di Markas Brimob di Medaeng,” papar Abu.

Dalam pertemuan tersebut, Brigadir Agung berjanji akan menikahi korban setelah lebaran. Atas janji tersebut, tentu saja korban merasa senang. Apalagi Brigadir Agung masih terus menjalin komunikasi hingga bulan puasa.

Tapi mendekati bulan Ramadhan, tiba-tiba saja HP Brigadir Agung tak bisa dihubungi. Bahkan keberadaannya tak diketahui lagi. Merasa diingkari janji, korban akhirnya melaporkan Brigadir Agung ke Polda Jatim.

“Akhirnya kita terpaksa melaporkan Brigadir Agung ini ke Polda Jatim. Ini karena dia telah ingkar janji yang akan menikahi korban tetapi malah sulit dihubungi,” papar Abu. [roz/but/beritajatim]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih