Home » » Produsen Gelang Power Balance Tetap Akan Jual Produknya

Produsen Gelang Power Balance Tetap Akan Jual Produknya

Selasa, 04 Januari 2011

JAKARTA - Produsen Power Balance memastikan diri tetap akan meneruskan penjualan gelang silikon yang sempat menimbulkan kontroversial. Masalah kesalahpahaman soal produk tersebut dinilai hanya kesalahan cara promosi yang dilakukan cabangnya di Australia.

"Kami berupaya mengoreksi pemasaran dan klaim dalam iklan yang dibuat Power Balance di Australia. Seperti yang biasa kami lakukan, kami menawarkan kepada konsumen yang tidak puas untuk mendapatkan pengembalian uang selama 30 hari tanpa syarat apapun," demikian pernyataan yang dilansir kantor pusat Power Balance di AS dalam situs webnya, Selasa (4/1/2011).

Menurut Power Balance, masalah tersebut hanyalah sekadar kesalahan klaim dalam pemasaran di Australia dan kini telah diperbaiki. Di produknya sendiri, Power Balance tidak merasa ada masalah dan semua produk telah melalui serangkaian pengujian lingkungan.

"Untuk menegaskan saja, kami diizinkan tetap melakukan penjualan Power Balance di Australia," lanjut pernyataan itu. Sebelumnya Power Balance Australia mengeluarkan pernyataan terbuka yang mengakui bahwa klaim dalam iklannya tidak didukung bukti saintifik yang kredibel sehingga dianggap menyesatkan sesuai Undang-undang Praktik Perdagangan di sana.(kompas)



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih