Home » » Diguyur Hujan Ratusan Suporter Tetap Antusias Tunggu Pertandingan

Diguyur Hujan Ratusan Suporter Tetap Antusias Tunggu Pertandingan

Rabu, 29 Desember 2010

JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta pagi tadi ternyata tidak menyurutkan hasrat ratusan suporter yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan leg kedua final Piala AFF Suzuki 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (29/12/2010).

Meski kehujanan, ratusan suporter tersebut tetap antusias memadati area sekitar stadion guna menunggu pertandingan antara Timnas Indonesia melawan kesebelasan Malaysia.

Para suporter tersebut langsung berebut tempat berteduh saat hujan semakin deras mengguyur senayan.

Sebagian suporter yang berada di dekat loket-loket penjualan maupun di pinggiran bangunan stadion bisa dibilang lebih beruntung, lantaran bisa berhimpit-himpitan berteduh di bawah bangunan. Sementara suporter lainnya yang berada di sepanjang jalanan komplek senayan harus rela basah-basahan dengan mengandalkan pohon rindang sebagai payung yang menaungi.

Beberapa suporter yang datang menggunakan kendaraan roda dua bahkan harus membawa serta helm mereka ke dalam area stadion untuk melindungi kepala mereka dari hujan, sementara kendaraan mereka diparkirkan jauh dari lokasi stadion.

"Dari rumah masih belum hujan. Pas di sini tahu-tahu langsung hujan. Terpaksa basah-basahan. Mana tidak bawa baju ganti lagi," ujar Mumuh, salah seorang suporter yang mengaku datang dari Teluk Gong, Jakarta Utara.(tribun)



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih