Home » » Misteri Foto Bugil Nita Safitri Terkuak

Misteri Foto Bugil Nita Safitri Terkuak

Selasa, 02 November 2010

JOMBANG - Misteri foto bugil Nita Safitri (28), yang tersimpan di HP (Hand Phone) politisi Partai Demokrat, Ahmad Tohari (44), akhirnya terkuak. Hal itu setelah BK (Badan Kehormatan) DPRD Jombang memeriksa mantan pembantu Tohari itu.

Pun demikian, Nita tetap mengelak tudingan selingkuh antara dirinya dengan Tohari. "Dia mengelak adanya skandal. Namun secara tidak langsung Nita mengaku bahwa foto itu diambil saat berada di salah satu hotel kota Malang," kata Katua BK DPRD Jombang, Cakup Ismono usai pemeriksaan, Selasa (2/11/2010).

Berapa pertanyaan yang diajukan BK? Cakup tidak merinci secara detail. Pasalnya, pemeriksaan itu bersifat global. Seluruh anggota BK mengajukan pertanyaan secara bergiliran. "Yang pasti banyak sekali pertanyaannya. Kita tidak merinci satu persatu," tambahnya.

Nita sendiri tetap bungkam di hadapan sejumlah wartawan. Begitu keluar dari ruang pemeriksaan, warga Desa Jogomerto, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk ini langsung berlari kecil menuju mobil yang mengantarnya.

Tidak sampai di situ, Nita juga terus menutupi wajahnya dengan kerudung warna hijau yang dia pakai. Praktis, para kuli tinta harus puas dengan memandang kerudung milik gadis tersebut.

Perselingkuhan Nita dan Tohari mencuat pada Agustus lalu. Saat itu, istri sah Tohari, Endang Ekowati, menemukan foto bugil Nita di HP suaminya. Selanjutnya, Endang menggugat cerai serta melaporkan perbuatan suaminya tersebut ke BK. [suf/but/beritajatim]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih