Home » » Ditinggal Berenang, Uang dan Barang Senilai 28 Juta Digasak Maling

Ditinggal Berenang, Uang dan Barang Senilai 28 Juta Digasak Maling

Minggu, 28 November 2010

JOMBANG - Dua orang mengalami nasib sial saat mandi di kolam renang Desa Jabon, Kecamatan Jombang kota, Minggu (28/11/2010). Betapa tidak, sejumlah uang dan barang berharga milik mereka disikat orang tak dikenal. Akibat kejadian itu, kerugian yang diderita korban sekitar Rp 28 juta.

Aksi pencurian pertama kali menimpa Gatot Suwarto (54), warga Dusun Mancar Barat, Desa Mancar, Kecamatan Peterongan. Puas berenang, Gatot hendak berkemas pulang. Ia segera mengambil tas yang diletakkan di salah satu kursi tunggu pinggir kolam.

Namun alangkah kagetnya, Gatot tidak menemukan tas miliknya itu. Selanjutnya, penggemar olahraga renang ini menanyakan ke orang sekitar. Hanya saja, mereka tidak ada yang tahu keberadaan tas tersebut. Padahal, tas itu berisi surat-surat penting, dan uang sebesar Rp 150 ribu. Bukan hanya itu, di dalam tas itu juga terdapat dompet yang berisi uang Rp 400 ribu.

Sekitar lima menit kemudian pengunjung lainnya juga mengalami hal serupa. Kali ini seorang perempuan, Laili Chumaidah (38), warga Dusun Parimono, Desa Plandi, Kecamatan Jombang. Tas hitam miliknya juga diobok-obok maling. Akibatnya, dia harus kehilangan 4 buah cincin dan 1 gelang emas, sebuah jam tangan merek terkenal, surat-surat penting, kunci kontak motor, uang tunai sebesar Rp 7 juta. Korban diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 27 juta.

Atas kejadian itu, kedua korban menyayangkan pihak pengelola kolam renang yang tak bertanggung jawab mengenai keamanan. Selanjutnya, mereka pun memutuskan untuk melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polres Jombang.

“Kami masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi. Selain itu, kami juga sudah menerjunkan anggota untuk melakukan penyelidikan," kata AKP Heru Nur Hidayat, Kasatreskrim Polres Jombang. [air/suf/beritajatim]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih