Home » » Usai Menipu Sopir Truk Menabrak Bahu Jalan

Usai Menipu Sopir Truk Menabrak Bahu Jalan

Kamis, 28 Oktober 2010

MALANG - Lebih dari lima kali melakukan berbagai macam aksi penipuan, M Kholik (40) kini tak bisa berkutik lagi. Sopir truk pasir yang ditinggal di Desa Codo, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang itu ditangkap Tim Buser Polres Malang, Kamis (28/10/2010).

Uniknya, Kholik yang juga membawa kabur sapi dengan dalih membelinya dari seorang blantik atau pedagang sapi, ditangkap usai sopir truk yang dikemudikannya, menabrak bahu jalan.

“Pelaku kita tangkap saat di rumah sakit. Dari laporan warga dan para korbannya, aksi penipuan yang dilakukan pelaku ternyata lebih dari lima orang,” ungkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Hartoyo, Kamis (28/10/2010) siang.

Dari data yang didapat beritajatim.com menyebutkan, korban yang menjadi aksi penipuan pelaku di antarannya adalah Pujianto (32), warga Dusun Pandan Mulyo,Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang. Pujianto adalah pengusaha pembuatan batu-bata. Ia ditipu Kholik dan kehilangan 7500 biji batu bata.

Menurut Pujianto, pelaku datang dan berpura-pura disuruh majikannya untuk membeli batu bata. Namun, kejadian itu sendiri terjadi pada akhir Desember tahun lalu. Saat ditagih, pelaku selalu menghindar.

Selain Pujianto, masih ada nama Sholeh (38), warga Desa Nanasan, Tajinan, Malang. Sholeh adalah pedagang sapi. Ia mengaku rugi senilai Rp.7 juta lebih karena sapi jenis Brahman yang dibeli pelaku, tidak kunjung dibayar.

“Pelaku sudah lebih dari lima kali. Masih ada sejumlah nama korban. Rata-rata, mereka tertipu oleh aksi pelaku yang berlagak seperti majikan,” papar Hartoyo. [yog/but/beritajatim]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih