Home » » Kalau Indomie Berbahaya Barangnya Akan Dikembalikan

Kalau Indomie Berbahaya Barangnya Akan Dikembalikan

Sabtu, 16 Oktober 2010

MALANG - Andi Susanto, pemilik toko grosir Utama yang ada di Jl. dr Cipto Kota, Klojen, Kota Malang, mengaku merasakan dampak pemberitaan Indomie.

Sebelum mencuat kasus di Taiwan itu, Toko Andi, setiap minggunya mendapat kiriman atau meminta kepada pihak distributor Indomie sebanyak 1200 karton. “Dan itu laku semua. Minggu-minggu ini, sangat menurun dan barangnya belum dikirim. Katanya akan dikirim sampai kondisi stabil,” katanya.

Andi juga mengaku, ada juga sebagian pembeli yang membeli Indomie itu, tetapi pembeli meminta kalau nantinya berbahaya, harus siap kalau dikembalikan. “Jadi, pembeli tetap membeli Indomie, akan mengembalikan barangnya kalau nantinya seperti kasus di Taiwan,” jelasnya.

Kata Andi, pihaknya mendapat informasi dari pihak marketing distributor Indomie, bahwa Sabtu (16/10/2010) akan melakukan sosialisasi ke toko-toko grosir yang menjual Indomie. “Tapi saya tidak yahu jam berapa. Hanya hari ini katanya. Akan ada sosialisasi bahwa indomie yang ada di Indonesia tak berbahaya seperti di Taiwan itu,” katanya.

Indah (34), seorang pembeli produk Mie mengaku, pihaknya sudah sepekan ini tak membeli Indomie. “Khawatir saja mas. Lebih baik membeli produk lainnya saja. Kalau sudah tergolong aman, nanti bisa beli Indomie lagi,” akunya.[ain/gir/beritajatim]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih