Home » » Wanita Ukraina, Lebih Enjoy Telanjang Dada Saat Unjuk Rasa

Wanita Ukraina, Lebih Enjoy Telanjang Dada Saat Unjuk Rasa

Selasa, 28 September 2010

KIEV - Selama ini perempuan terus mendapat tekanan saat akan menyuarakan aspirasinya dan kebudayaan setempat membuat mereka tak leluasan melakukannya.

Namun, kondisi itu sudah mengalami pergeseran di Ukraina dan merupakan cikal bakal dari revolusi seksual di bidang politik. Pada tahun 2008, sekelompok perempuan Ukraina berdarah panas dan merupakan kelompok pergerakan yang disebut Femen memilih telanjang di Kota Kiev. Aksi ini merupakan sikap protes atas keputusan pemerintah kota yang memotong suplai air bersih ke Kiev.

Langkah mereka makin berani. Untuk memprotes prostitusi para aktivis dari Femen berdandan ala PSK dengan telanjang dada dan menyelipkan uang dollar ke G-string-nya. Mereka memprotes warga asing yang datang ke negara mereka hanya untuk mendapatkan kepuasan seksual.

Femen baru didirikan dua tahun lalu namun pergerakan ini percaya jika telanjang bisa menjadi kekuatan mereka. Walhasil, aksi mereka ini menarik perhatian media-media Eropa dan Amerika. Sedikitnya ada 50 anggota tetap di dalam pergerakan ini dan 300 aktivis.

Di masa lalu, perempuan selalu digambarkan sebagai sesuatu yang suci dan rendah hati. Namun, generasi muda melihat perepuan juga memiliki sesuatu yang melihat segalanya dari atas. Perempuan sederhana dan pendiam tidak lagi menarik perhatian. Bagi sebagian kebudayaan, telanjang bukan sesuatu yang tabu dan ini menjadi alasan pergerakan ini muncul.(tribun/pravda.ru)





Berita Terkait



1 komentar:

gustana mengatakan...

cobak di indonesia stiap unjuk rasa mau begitu

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih