Home » » Polisi Alami Patah Tulang Akibat Dihajar Kakek Mabuk

Polisi Alami Patah Tulang Akibat Dihajar Kakek Mabuk

Selasa, 28 September 2010

TUBAN - Apes dialami oleh Bripka Bibit, angota Polsek Bangilan Kabupaten Tuban. Dia mengalami patah tulang pada tangan kiri setelah dipukul oleh seorang kakek yang mabuk saat berusaha melerai perkelahian di warung kopi di daerah Kecamatan Bangilan, Tuban, Selasa (28/9/2010).

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun beritajatim.com, Bripka Bibit mengalami patah tulang setelah dipukul oleh Juri (60), warga desa Bate, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban. Dia dipukul dengan menggunakan balok kayu.

Kejadian itu bermula saat Bibit berusaha melerai perkelahian antara Juri dengan Pur (40), yang berada di salah satu warung kopi di Kecamatan Bangilan. Namun saat berada di tengah-tengah keduanya, Mbah Juri yang sedang mabuk langsung memukulkan balok kayu dan mengenai Bripka Bibit, yang sebenarnya balok kayu itu akan dipukulkan ke arah Pur.

Akibat dari pemukulan itu, korban Bripka Bibit mengalami patah tulang tangan kiri. Saat kini, dia masih menjalani perawatan dirumah sakit Bhayangkara Bojonegoro. Sedangkan untuk pelaku, sudah diamankan di Mapolres Tuban.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Nyoman Lastika membenarkan dengan adanya kejadian tersebut. "Ya saat itu korban hendak melerai perkelahian diwarung kopi," jelasnya.

Kapolres Menambahkan jika antara korban dan pelaku dengan pelaku sudah saling mengenal. "Korban sebenarnya sudah kenal dengan pelaku, namun karena pelaku sedang mabuk akhirnya menjadi salah sasaran mengenai korban Bibit, untuk pelaku kita kenakan pasal 351, tentang penganiayaan berat," pungkasnya. [mut/but/beritajatim]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih