Home » » Pemuda Curi Motor, Babak Belurdi Massa

Pemuda Curi Motor, Babak Belurdi Massa

Selasa, 28 September 2010

KEDIRI - Rohmad Rois (24) warga Desa Sumberejo, Kecamatan Senduro, Lumajang menjadi bulan-bulanan massa. Penganiayaan terjadi setelah dia tertangkap basah mencuri sepeda motor Yamaha Vixion milik Sugianto Bachtiar (38), warga Dusun Kacangan, Desa/Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri.

Rois mengalami luka babak belur di sekujur tubuhnya. Maling dadakan itu kemudian diserahkan ke Polsek Kandangan.

Kapolsek Kandangan AKP Basuki mengatakan, Rois berhasil diselamatkan dari amuk massa. "Untungnya anggota bertindak cepat. Kalau tidak, kondisinya akan semakin parah," kata Basuki, Selasa (28/9/2010).

Mantan Kapolsek Kunjang, Kabupaten Kediri itu menjelaskan, awalnya korban memanasi sepeda motornya Vixion berwarna hijaun dengan nomor polisi AG 5874 FX di depan rumahnya. Sepeda motor itu baru saja dicuci.

Korban sengaja menyalakan mesinnya dengan harapan segera kering. Lantas korban masuk ke rumah untuk makan. Tetapi lupa tidak mematikan mesin dan mencabut kuncinya.

Saat korban menikmati makan, pelaku melintas di depan rumahnya. Pelaku melihat sepeda motor korban yang masih menyala. Munculah niat jahat untuk memilikinya.

Terlebih saat kondisi sekitar sedang sepi. Setelah menengok ke kanan dan ke kiri, pelaku mendekati barang incarannya. Merasa aman, kemudian pelaku mendorong sepeda motor korban ke luar halaman.

Sialnya, Retno Astutik, istri korban keluar rumah dan mengetahui aksi pelaku. Saksi pun meneriakinya maling.

Teriakan Retno terdengar hingga ke telinga suaminya. Korban beranjak dari tempat duduknya dan keluar rumah. Ia langsung berlari ngejar pelaku yang sudah menaiki sepeda motornya.

Karena jaraknya yang belum terlalu jauh, akhirnya korban berhasil menarik baju pelaku. Sampai akhirnya pelaku terjatuh dan dihajar korban. Sementara warga yang melihat berusaha membantu korban. Warga ikut menggebuki pelaku beramai-ramai. [nng/but/beritajatim]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih