Home » » Mantan Bupati Beradegan Panas Dengan Ayu Azhari

Mantan Bupati Beradegan Panas Dengan Ayu Azhari

Jumat, 24 September 2010

JAKARTA - Pepatah tua-tua keladi tampaknya paling cocok untuk menggambarkan semangat Andy Achmad. Usia boleh 60 tahun, tapi mantan Bupati Lampung Tengah ini masih bisa bermain film. Tidak tanggung-tanggung, di film terbarunya ini dia beradegan panas dengan Ayu Azhari.

Padahal, dunia seni peran sudah sempat ditinggalkan. Andy Ahmad seangkatan dengan almarhum W.D. Mochtar itu.

Setelah sukses membintangi fim layar lebar 'Ssstt.. Jadikan Aku Simpanan' setahun lalu, kini pria yang telah menelurkan beberapa album ini kembali main film bersama Ayu Azhari di Sweet Heart.

"Ya saya seperti baru lagi. Saya berperan sebagai Om Rio suami dari Ayu Azhari. Di film itu saya ada beberapa adegan yang cukup panas dengan Ayu dan merayu anak tiri juga, malahan diajari Ayu Azhari cara memeluk juga ha..ha...," terang Andy saat ditemui di Jakarta, Jumat (24/9/2010).

Musisi yang kini absen dulu di dinia perpolitikan mengaku peran yang ia lakoni sangat berlawanan dengan hatinya. Ia sempat bimbang memilih peran tersebut karena khawatir berefek buruk kepada masyarakat, khususnya masyarakat Lampung Tengah.

"Setelah saya renungi ini adalah tantangan peran. Alhamdulillah menurut sutradara saya berbakat. Urusan nama baik, saya yakin masyarakat akan mengerti. Ini kan hanya peran," sambung anggota MPR periode 1999-2004 ini.

Di film Sweet Heart arahan sutradara Hanny Saputra , Andy lebih banyak dituntut menjadi pemain yang professional ,walau perannya hanya sebagai suami siri Ayu Azhari dan memiliki anak tiri bernama Chery yang di perankan Aureili Alicia Marie .

"Bahkan saya juga sebagai pemerkosa tapi ini hanya tuntutan peran yang saya lakukan," ujar pria berkaca mata.

Kalau sudah berdarah seni susah juga dihilangkan,tapi saya bukan karena tidak menjabat lagi dan terus saya berdalih kedunia entertainment," jelasnya.

Dunia film sebenarnya bukan baru bagi Andy. Pada 1970-an, Andy pernah bermain bersama aktor senior WD. Mochtar berjudul Serbuk Putih. Dan sebelum bermain film Sweetheart Andy juga sudah berlakon dalam film Sst

Jadikan Aku Simpanan bersama Acha Septriasa yang belum lama dirilis. Selain itu, Andy juga telah memiliki beberapa album pop daerah. Beberapa albumnya antara lain, Bulan Separuh dan Melayu Deli. Namun karena kesibukan di politik, dunia entertain sempat ditinggal Andi.

"Saya sudah tidak mau lagi menyentuh dunia politik, bikin kepala pusing. Saya senang kembali ke dunia entertain, merasa ada kepuasan kembali lagi ke dunia entertain. Karena seni memang jiwa saya," ujarnya sambil tersenyum.

Bahkan Andy punya obsesi yang cukup besar di dunia layar lebar nantinya. Andy berjanji pada tahun 2011 ia akan membuat film dan akan memproduseri film.

"Saya sudah dihubungi beberapa pembuat film yang sudah lama malang melintang di dunia film, bahkan juga beberapa sutradara sudah saling sering. Insya Allah tahun 2011 saya akan membuat film.

Saya ingin film Indonbesia maju dan tidka hanya terkenal tiga saja yang dibuat sebanyak sepuluh. Saya ingin 9 yang dibikin semua dikenal dan ditonton jutaan masyarakat Indonesia, jadi jangan hanya tiga saja, inikan ironis dan akan jadi PR kita nantinya," jelas pria yang biasa dipanggil Kanjeng, Andy Achmad Sampurna Jaya ini.(tribun)



Berita Terkait



1 komentar:

Anonim mengatakan...

ayu azhari memang cantik lihat dong memek nya

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih