Home » » Kehabisan Bensin, Pencuri Motor di Bekuk

Kehabisan Bensin, Pencuri Motor di Bekuk

Jumat, 24 September 2010

TUBAN - Apes dialami oleh Warsidi (35) warga Dusun Ngerayung, Desa Sumber Agung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Ia tertangkap oleh warga, setelah sepeda motor yang dicurinya kehabisan bensin di tengah jalan saat hendak melarikan diri, Jumat (24/9/2010).

Kejadian ini bermula saat tersangka Warsidi mencuri sepeda motor milik Sutaji (67) asal Desa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Sepeda motor korban sedang diparkir di Jl Manunggal, tepatnya di depan Kampus STITMA Tuban. Saat itu sepeda ditinggal oleh pemiliknya mengambil rumput yang berada tidak jauh dari lokasi.

Melihat motor tidak ditunggui oleh pemiliknya, tersangka langsung mengambil sepeda motor Legenda Nopol L 3109 FL. Takut ketahuan, tersangka Warsidi langsung membawa kabur motor ke arah selatan, yakni menuju ke Kecamatan Widang.

Namun setelah tersangka sampai di daerah pangkalan ojek Desa Banjar, Kecamatan Widang, Tuban, sepeda motor yang dicurinya itu kehabisan bensin dan tersangka tidak bisa mengisinya.

"Kemungkinan besar pelaku tidak bisa membuka jok sepeda yang dicurinya," jelas salah seorang anggota polisi yang mengamankannya.

Setelah itu para tukang ojek yang berada di tempat tersebut curiga dengan tersangka, kerena menunjukkan gelagat aneh. "Ya kami curiga mas karena dia tidak bisa membuka jok sepeda itu, dan kami langsung menangkap tersangka dan menyerahkan tersangka kepada Polsek Widang," terang salah seorang abang ojek.

Kasubbag Humas Polres Tuban AKP Nursento saat dikonfrimasi membenarkan kejadian penangkapan terhadap tersangka pencurian sepeda motor tersebut. "Kita telah mengamankan pelaku pencurian sepeda motor, dan saat ini tengah dalam pemeriksaan polisi," jelasnya.

Diterangkan, jika dalam aksinya mencuri sepeda motor, tersangka menggunakan kunci leter T. "Terbukti dengan kondisi kunci yang rusak akibat dijebol oleh tersangka," sambungnya. [mut/dul/beritajatim]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih