Home » » Uthe Sangat Menyayangkan Aksi Ciuman KD dan Raul

Uthe Sangat Menyayangkan Aksi Ciuman KD dan Raul

Kamis, 29 Juli 2010

JAKARTA - Ruth Sahanaya dan Krisdayanti bergabung di DI3VA. Sebagai rekan dari KD, wanita yang akrab disapa Uthe ini sangat menyayangkan aksi ciuman KD dengan Raul Lemos. Tetapi, penyanyi ini tak mau berkomentar banyak.

"Kalau menyayangkan pasti ya, tapi balik lagi ke masing-masing. Saya nggak bisa kasih komentar," kata Uthe saat ditemui di Gedung Miss Tjih Tjih di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu 28 Juli 2010.

Pelantun 'Astaga' ini mengatakan tak mau ikut campur urusan pribadi seseorang. Dia juga tak suka menghakimi seseorang. Dia sadar sebagai manusia biasa KD tak luput dari kesalahan. "Itu terlalu pribadi. Dan itu juga bukan urusan saya," ucapnya.

Lebih lanjut ibu dua anak ini menambahkan dia masih rajin berkomunikasi dengan KD. Keduanya juga masih sering tampil bareng dengan DI3VA.

Hanya saja, pertemuan di antara mereka tak lagi sesering dulu saat manajamen DI3VA masih di bawah pengawasan Anang Hermansyah, bekas suami KD.

"Kita masih saling kasih kabar soal kesibukan masing-masing," ujarnya.

(VIVAnews)



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih