Home » » Presiden Dijadwalkan Buka KSN 2010

Presiden Dijadwalkan Buka KSN 2010

Selasa, 30 Maret 2010

Malang (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan membuka Kongres Sepakbola Nasional (KSN) 2010 di Malang, Selasa pagi.

Menurut Ketua PSSI Kota Malang Peni Suparto, pekan lalu, KSN diharapkan dapat mengawali lahirnya tim nasional sepak bola yang ke depannya menjadi "Macan Asia" karena dalam KSN akan digodok nama-nama pemain yang akan menjadi Timnas.

Ia mengaku prihatin dengan kondisi dan prestasi sepak bola nasional yang tidak mampu "berbicara" banyak di tingkatan Asia Tenggara (ASEAN).

Oleh karena itu, lanjutnya, KSN diharapkan mampu menghasilkan rekomendasi-rekomendasi yang dapat memperbaiki sistem persepakbolaan nasional sekaligus mengangkat prestasi timnas di kancah internasional terutama Asia.

Menyinggung struktur kepengurusan PSSI yang ada saat ini, Peni secara tegas mengatakan, perlu dievaluasi.

Ia mengakui, dirinya tidak begitu paham dengan sepak bola, namun kalau melihat prestasi timnas dimana Indonesia tidak bisa "bicara" di lingkup ASEAN saja, maka kondisi itu cukup memprihatinkan, padahal Indonesia adalah negara yang sangat besar dengan jumlah penduduk lebih dari 250 juta.

Malang dipilih sebagai tuan rumah karena mampu mengantarkan dua tim profesionalnya berlaga di ajang LSI 2009/2010, dan kiprah Aremania (suporter Arema) yang pernah menyandang gelar suporter terbaik.

Seusai membuka KSN pada sore harinya Kepala Negara dijadwalkan menyaksikan laga Liga Super antara Arema Indonesia melawan Persitara Jakarta Utara di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang.(G003/A011)



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih