Home » » Samantha Band Kondang dengan "Bibir"nya

Samantha Band Kondang dengan "Bibir"nya

Kamis, 13 Januari 2011

JAKARTA - Lagu "Bibir" yang dibawakan Samantha Band, sempat mengusik telinga Kompas.com ketika pertama kali mendengarnya. Terdengar aneh tapi unik. Untungnya, musiknya terdengar enak.

Tapi, yang lebih mengusik tentu saja bait lagunya yang tidak asing di kuping, yaitu "Maukahkah menghapus bekas bibirnya di bibirku dengan bibirmu?" Maklum, cuma cerpenis Hamsad Rangkuti yang memang pernah punya kalimat itu dan dicerpenkan pada tahun 2004 dengan judul Bibir Dalam Pispot.

Benar juga. Untunglah, Samantha, band cewek pemilik lagu ini langsung mengonfirmasi kepada Kompas.com, bahwa bait itu memang bait dari cerpen Hamsad dan sudah mendapatkan izin dari cerpenis senior tersebut.

Kini, band yang beranggotakan Milsha (vokal), Moniq (gitar), Windy (drum), serta Keke (bas), ini pun terus melenggang. Bahkan, lewat sebuah syukuran di Jakarta, Kamis (13/1/2011), Samantha mempromosikan lagu berjudul "Bibir" itu sebagai sebuah single. Dan terbukti, "Bibir" semakin tak asing di kuping pendengar musik Indonesia, karena sukses mencapai penjualan ring back tone (RBT) mencapai 2 juta pengunduh.

Lepas dari soal keprihatinan Samantha sendiri, yang baru saja mendapat protes dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di daerah atas lagu tersebut, Samantha berusaha muncul sebagai pendatang baru untuk memeriahkan minimnya band cewek di Indonesia, yang kini masih bisa dihitung dengan jari.

"Kami berusah bersikap kooperatif saja atas protes tersebut dan siap melakukan dialog dengan KPI," ujar Fajar Budiman dari Falcon Music yang menjadi manajemen band ini.

Nah, kita lihat saja keseriusan Samantha dengan "Bibir"-nya ini di industri musik pop Indonesia!(kompas)



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih