Home » » Pelaku Video Mesum Keraton Bergoyang Pernah Diperas

Pelaku Video Mesum Keraton Bergoyang Pernah Diperas

Selasa, 04 Januari 2011

SUMENEP - Pengungkapan beredarnya video mesum 'Keraton Bergoyang' yang diduga diperankan seorang guru salah satu SD di Sumenep, masih menjadi 'PR' aparat Kepolisian setempat. Sampai saat ini, kasus tersebut masih dalam taraf penyelidikan Polres Sumenep.

Namun sebelum video 'panas' ini beredar luas di masyarakat, siapa sangka jika pemeran perempuan dalam video ini pernah bertandang ke Polres Sumenep, mengadukan dugaan pemerasan yang dilakukan kawan prianya.

Kasat Reskrim Polres Sumenep, AKP M. Andi Lilik Suwanto, Selasa (04/01/11) membenarkan jika pelaku perempuan dalam video tersebut pernah datang ke Polres Sumenep. "Kedatangannya bukan untuk laporan, tapi hanya semacam konsultasi. Pak, saya punya kasus begini, apa bisa diproses hukum?" kata Andi menirukan si perempuan.

Waktu itu, imbuh Andi, pihaknya menyarankan agar si pelaku perempuan ini membuat laporan resmi, terkait dugaan pemerasan yang dilakukan pemeran pria dalam video tersebut. "Saya meminta dibuat LP (laporan) saja, terkait dugaan pemerasan, karena pelaku pria ini sudah meminta sejumlah uang pada si perempuan. Tetapi harus menyertakan bukti-bukti," ujar Andi.

Si perempuan ini menyanggupi dan mengaku akan datang lagi ke Polres sambil membawa bukti-bukti. "Tapi ternyata kami tunggu-tunggu, dia tidak datang juga. Waktu kami lacak ke alamatnya, ternyata dia sudah menghilang," papar Andi.

Ia menambahkan, untuk mengungkap kasus ini, tahap awal harus menemukan si perempuan itu terlebih dahulu, baru berkembang pada pelaku pria. "Tanpa si perempuan ini, ya agak sulit bagi kami. Tapi kami tetap berusaha mengungkap kasus ini. Sekarang tengah dalam penyelidikan," tandas Andi.

Sebelumnya, video mesum 'Keraton Bergoyang' menghebohkan Sumenep. Video tersebut beredar dalam dua versi. Versi pertama berdurasi 4 menit 28 detik, dan versi kedua berdurasi 25 menit 9 detik. Video tersebut diduga diperankan oleh warga Sumenep.

Video versi pertama, pemeran pria maupun wanitanya sama-sama masih menggunakan busana lengkap.

Dalam video ini terlihat adegan ciuman antara kedua pemeran. Sementara di video kedua, pemerannya terlihat telanjang bulat dan melakukan adegan hubungan suami istri.

Video tersebut diduga dilakukan di kamar salah satu hotel di Sumenep. Kamar tersebut terlihat bertirai merah dan kasurnya bersprei putih. [tem/but/beritajatim]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih