Home » » Gara-gara Uang Pasangan Bisa Melayang

Gara-gara Uang Pasangan Bisa Melayang

Rabu, 05 Januari 2011

WKRnews - Hati-hati dengan uang, karena uang menjadi pemicu putusnya hubungan dengan pasangan. Website diskon MyVoucherCodes.co.uk membuktikan pernyataan ini melalui survei yang dilakukan kepada 1.382 lajang pada 27 Desember 2010 hingga 3 Januari 2010 lalu. Jika ingin hubungan langgeng, sepertinya pembicaraan seputar uang patut diberikan perhatian lebih.

Hasil survei menunjukkan, perbedaan pendapat mengenai uang menjadi pemicu utama berakhirnya suatu hubungan. Sebanyak 58 persen lajang mengatakan pengaruh uang sangat besar atas keberhasilan hubungan. Faktor lain seperti perselingkuhan, pudarnya rasa cinta, hingga kesibukan kerja tak terlalu punya pengaruh, dengan presentasi kurang dari 50 persen.

Adu mulut dan kebosanan yang dialami pasangan saat ribut mengenai uang menjadi sumber utama terjadinya perpisahan. Lantas masalah uang apa sebenarnya yang begitu memancing emosi pasangan?

Survei yang sama menunjukkan, 32 persen responden menjawab pertengkaran kerap terjadi karena perbedaan sikap tentang penggunaan uang, untuk apa uang tersebut digunakan. Sedangkan 28 persen responden mengatakan pasangan yang terlalu boros memancing masalah serius yang berakhir pada perpisahan. Faktor lainnya adalah amarah yang memuncak saat mengetahui pasangan berbohong tentang uang. Sedangkan sembilan persen responden mengaku hubungan berpasangan rusak karena tak mampu membayar tagihan. Dan delapan persen lagi menjawab, isu seputar uang yang menghancurkan hubungan adalah karena pasangan terlalu sembrono menggunakan uang.

"Sangat mengejutkan mendapati hasil survei ini, karena ternyata uang begitu besar pengaruhnya terhadap keberhasilan hubungan," kata Farhad Farhadi, pakar keuangan personal dari MyVoucherCodes.co.uk.

Padahal, isu keuangan takkan pernah ada habisnya dan pasti akan ditemui dalam setiap hubungan, lanjutnya. Memiliki ilmu mengelola keuangan yang tepat dan bersikap terbuka akan membantu pasangan menanggapi isu keuangan lebih bijak lagi.

WAF/kompas



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih