Home » » Dua Karyawan Dilaporkan Polisi Karena Mencuri

Dua Karyawan Dilaporkan Polisi Karena Mencuri

Rabu, 05 Januari 2011

MOJOKERTO - Dua karyawan PT Pakerin di Desa Bangun, Kecamatan Pungging dilaporkan satpam pabrik, Rabu (05/01/2011). Keduanya kepergok satpam pabrik telah mencuri barang-barang milik pabrik tempat keduanya bekerja.

Kadua karyawan tersebut masing-masing, Rosyidi (35) warga Desa Gampang, Kecamatan Prambon, Sidoarjo dan Mohamad Ikhasan (54) warga Desa Prambon, Kecamatan Prambon, Sidoarjo. Keduanya ditangkap basah satpam pabrik, Suroyo (46) dan dilaporkan ke Satreskrim Polres Mojokerto.

Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achairil Ekawati mengatakan, keduanya ketangkap basah satpam pabrik membawa dua lepeng besi dan satu bungkus garam soda milik pabrik. ''Barang-barang ini diketahui ada di tangan keduanya, saat satpam memeriksa keduanya akan hendak pulang kerja,'' ungkapnya.

Kemudian, oleh satpam keduanya diamankan di pos satpam dan diinterogasi. ''Keduannya mengaku, mencuri karena kesulitan ekonomi karena gaji yang diterimanya tidak cukup namun kita masih memeriksa keduanya terkait pencurian tersebut,'' katanya. [tin/kun/beritajatim]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih