Home » » Pencuri Kepergok, Tuan Rumah Dihabisi

Pencuri Kepergok, Tuan Rumah Dihabisi

Jumat, 31 Desember 2010

MALANG - Pembunuhan sadis yang menewaskan Kuspiati (52), warga Desa Mulyoarjo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, tadi malam sekitar pukul 22.45 wib mendapat perhatian serius Aparat Kepolisian.

Guna menangkap pelaku pembunuhan, Kepala Kepolisian Resort Malang, AKBP Rinto Djatmono memerintahkan anggotanya untuk mengejar pelaku.

"Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Identitas pelaku sudah kami kantongi. Mudah-mudahan, dalam waktu dekat pelaku bisa kami ringkus," ungkapnya.

Dijelaskan Rinto, motif pembunuhan ini murni karena pelaku melakukan pencurian saja. Karena kepergok saat beraksi, membuat pelaku jadi kalap. Kenekatan pelaku bertambah karena korban, diduga melakukan perlawanan yang membuat posisi pelaku jadi terjepit dan nekat untuk menghabisi korbannya.

Ia juga mengungkapkan, kasus ini murni karena kriminal pencurian disertai pemberatan. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, adanya korban melakukan perlawanan sangat kuat. Pasalnya, luka tusuk yang diderita korban, karena pelaku terdesak hingga akhirnya menghabisi korbannya.

"Dari olah TKP, pelaku rupanya kalap saat aksinya kepergok korban. Nah, disini korban sepertinya berusaha melawan pelaku. Karena posisi pelaku yang terjepit, ia pun nekat membunuh korbannya," ucap Mantan Kapolres Gresik itu.

Ditambahkannya, indikasi pelaku pembunuhan masih mengarah pada satu nama saja yakni pelaku pencurian itu sendiri. Hal itu didapat dari hasil pemeriksaan saksi-saksi. Sementara tujuan pelaku melakukan pembunuhan, karena dia mengincar harta korban dan kepergok saat beraksi. Sedangkan harta korban yang berhasil dibawa kabur pelaku adalah, uang tunai sebanyak Rp 30 juta. [yog/kun/beritajatim]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih