Home » » Hatta Perintahkan Selidiki Poster Dirinya di Bukit Jalil

Hatta Perintahkan Selidiki Poster Dirinya di Bukit Jalil

Rabu, 29 Desember 2010

JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa menugaskan pengurus Dewan Pimpinan Pusat atau DPP PAN menyelidiki keberadaan spanduk bergambar dirinya di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. Spanduk yang dipasang di saat pertandingan final leg pertama antara Indonesia dan Malaysia digelar di Malaysia beberapa waktu lalu.

"Saya sudah perintahkan DPP menyelidiki keberadaan spanduk itu. Karena saya benar-benar tidak mengerti, mengapa ada spanduk seperti itu," ungkap Hatta di Jakarta, Rabu (29/12/2010).

Menurut Hatta, pemasangan spanduk dalam pertandingan sepak bola yang berbuah kekalahan tim nasional Indonesia 0-3 tersebut tergolong aneh. "Apalagi, foto yang dipampang itu ternyata foto saya yang lama. Foto saya ketika masih menjadi Menristek," tuturnya.

Saat ditanya, langkah apa yang akan dilakukannya terhadap pemasang spanduk itu, Hatta dengan nada geli menegaskan, kemungkinan orang itu akan digelitik saja biar kegelian. "Paling-paling saya gelitikin saja dia," ujarnya sambil berlalu memasuki monil dinasnya.

Hatta berniat menuju Gelora Bung Karno untuk menyaksikan pertandingan final sepak bola leg kedua antara Indonesia dan Malaysia. Sebelumnya, Hatta masih memimpin rapat koordinasi terbatas terkait persiapan pertemuan lengkap yang akan digelar di Bogor mulai 30 Desember 2010.

Di kantornya sendiri, sebenarnya sudah disiapkan acara Nonton Bareng yang digelar di ruang Graha Sawala. Terkait Nonton Bareng ini, Hatta mengatakan, bahwa acara ini digelar sebagai ungkapan keprihatinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atas banyaknya warga masyarakat yang sangat ingin menyaksikan pertandingan final itu namun tidak memperoleh tiket.

"Ini bentuk keprihatinan kami, karena begitu banyak yang mengantre mendapatkan tiket, namun tidak bisa. Oleh karenanya, kami menggelar Nobar (nonton bareng) ini," ujarnya.(kompas)

Tags: , , , , ,



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih