Home » » Pembunuh PSK yang Sama-sama PSK Kini Menyesal

Pembunuh PSK yang Sama-sama PSK Kini Menyesal

Selasa, 02 November 2010

JAKARTA - Tatang Rustam (47) mengaku menyesal telah membunuh Sarah Oktaviani di kamar kost korban, di Jalan Pondok Gede Raya, Sabtu (23/10/10) lalu. Ia tidak menduga hidupnya akan berubah setelah ia membekap, menusuk tubuh korban sebanyak empat kali, dan membenturkan kepala korban ke lantai hingga tewas.

Kini, dia harus menanggung akibat perbuatannya dengan menjalani proses hukum yang berlaku. Dia tidak pernah memprediksi hidupnya ke depan di balik terali besi. Dia hanya pasrah, menyesal karena perbuatan yang sudah dia lakukan terhadap korban.

Menurut Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Timur, Kompol Dodi Rahmawan, tersangka sama sekali tidak menyulitkan pemeriksaan terhadapnya, dan sangat kooperatif.

Lebih lanjut Dedi menjelaskan, tersangka yang juga merupakan Pekerja Seks Komersil (PSK) Waria yang kerap mangkal di Kawasan Perumpung, Jakarta Timur, setelah membunuh Sarah ia selalu berpindah tempat mangkal, bahkan sempat lari ke Depok, Jawa Barat, lalu kembali lagi ke Perumpung, tempat polisi akhirnya membekuk tersangka Jumat lalu (27/10/2010).

"Usai membunuh ia mengaku hidupnya tidak tenang, maka tersangka selalu pindah tempat mangkal, dia mengaku kerap dihantui bayang-bayang korban, tapi kini ia sudah mengaku menyesal " tutur Dodi.

Tatang dan Sarah memiliki profesi yang sama, yaitu PSK. Bedanya jika Tatang adalah waria, Sarah adalah wanita tulen. Mereka kerap mangkal di tempat yang sama, atas hal tersebut Sarah keberatan bila mereka mangkal bersama, karena akan membuat takut calon pelanggan sarah.

Kemudian, Sarah pernah memaki Tatang dengan menyebut bahwa tidak seharusnya waria bersaing dengannya dan disuruh pergi. Akibat perkataan ini membuat Tatang naik pitam dan akhirnya merencanakan pembunuhan terhadap Sarah. (*/tribun).



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih