Home » » Pemain Belanda Keturunan Indonesia Akan Gelar Pertandingan Amal Lawan LPI

Pemain Belanda Keturunan Indonesia Akan Gelar Pertandingan Amal Lawan LPI

Kamis, 04 November 2010

JAKARTA - Penyelenggara Liga Primer Indonesia (LPI) menurut rencana akan menggelar pertandingan amal yang menampilkan tim pemain keturunan Indonesia yang bermain di liga Belanda melawan anggota LPI Persebaya Surabaya pada 10 November di Stadion Gelora 10 November Surabaya dan menghadapi Persema Malang pada 12 November di Stadion Gajayana Malang.

Menurut rencana, pertandingan pra musim LPI bertajuk "Untuk Indonesiaku" ini akan disiarkan langsung Trans7. Ketua Penyelenggara Event Arya Abhiseka di Jakarta, Kamis, mengatakan pertandingan pra musim kompetisi LPI ini akan berbeda dari pertandingan pra musim kompetisi yang pernah ada di Indonesia.

"Bukan hanya karena kami mengundang tim keturunan Indonesia asal Belanda, tetapi juga karena laga ini akan menjadi laga amal untuk mengumpulkan dana bagi korban bencana alam yang belakangan terjadi di Indonesia, diantaranya Mentawai dan korban Merapi," kata Arya yang juga General Manajer Bidang Liga LPI.

Menurut dia, sepak bola bukan hanya pertandingan di lapangan, namun sepak bola juga memiliki kekuatan untuk menyatukan semangat bersama untuk membantu korban bencana.

"Hasil penjualan tiket baik yang secara online dan pembelian langsung laga amal ini akan kami sumbangkan 100 persen untuk korban tsunami di Pulau Mentawai dan korban letusan Gunung Merapi," kata Arya.

Menurut dia, laga amal ini akan menjadi kesempatan baik bagi klub untuk mempersiapkan diri jelang kompetisi LPI. Sementara itu, Ketua Penyelenggara Persebaya, Paulus Helly Soeyanto, menyatakan animo untuk sepak bola cukup tinggi di Surabaya.

"Persebaya siap menyelenggarakannya," katanya. Sementara panpel Persema Wisudo mengakui memang animo penonton tidak sebesar animo di Persebaya namun dengan laga amal ini animo penonton akan menjadi lebih besar.

"Laga amal ini juga menjadi kesempatan bagi klub untuk menyelenggarakan pertandingan secara mandiri dan profesional," katanya.

Sementara tim keturunan Indonesia asal Belanda akan berkekuatan 18 pemain muda. Mereka akan tiba dalam dua gelombang mulai Senin (8/11/2010) dan Selasa (9/11/2010). Tim ini direncanakan akan bertemu Menpora. (oro/tribun)



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih