Home » » The Jester Mengaku Bertanggung Jawab Terhadap Penyerangan Situs Wikileaks

The Jester Mengaku Bertanggung Jawab Terhadap Penyerangan Situs Wikileaks

Selasa, 30 November 2010

WKRnews - Seorang hacker komputer yang menamakan dirinya The Jester mengaku bertanggung jawab atas serangan yang dilakukan ke situs WikiLeaks pada Minggu (28/11/2010), sesaat sebelum ratusan ribu dokumen rahasia AS di-posting di situs tersebut.

Dilansir CNN, Selasa (30/11/2010), sang hacker bernama The Jester mengaku meng-hacking situs itu demi kebaikan karena apa yang dilakukan WikiLeaks membahayakan tentara AS, aset, dan serta hubungan luar negeri negara itu.

Si hacker ini bisanya menyerang situs Islam dan mengumumkan di akun Twitter-nya "TANGO DOWN" jika ia berhasil menyerang situs tersebut. TANGO DOWN adalah jargon kata yang digunakan Pasukan Khusus AS untuk mengeliminasi jaringan teroris.

Dalam beberapa hari terakhir The Jester menyerang sejumlah situs yang meminta kaum muda Islam melakukan jihad, mendistribusikan instruksi material, dan juga mendorong sikap radikal kaum muda Muslim di AS dan Eropa.

"Saya pernah (terlibat) dengan Pasukan Khusus dan bertugas di sejumlah tempat di Afganistan dan beberapa tempat lainnya," demikian disampaikannya di situs threatchaos.com, awal tahun ini.(tribun)



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih