Home » » Di Situbondo, Hantu Berwarna Putih Ditangkap

Di Situbondo, Hantu Berwarna Putih Ditangkap

Senin, 29 November 2010

SITUBONDO - Warga Kelurahan Mimbaan dan sekitarnya, masih ramai membicarakan tentang penangkapan makhluk halus berwarna putih di rumah Agus (40), Minggu (28/11/2010). Makhluk yang suka mengganggu itu kini diamankan di sebuah botol.

Belum jelas, jenis makhluk apakah yang telah terperangkap di dalam botol itu. Apakah itu sejenis dengan jin Aladdin atau makhluk lain, Agus yang kini jadi pemiliknya mengaku tak tahu.

Yang jelas makhluk itu ditangkap karena sering mengganggu keluarganya. Salah seorang anak Agus, Rangga (24), mengaku dia sering diganggu penampakan sosok putih di dalam kamarnya.

Makhluk itu berwujud wanita, sering muncul, terutama pada saat Rangga sedang tidur di dalam kamarnya.

“Hantu itu tidak hanya muncul saja, akan tetapi juga sering mengganggu dan menindih saya,” ujar Rangga, kepada wartawan saat ditemui di rumahnya di Jl Semeru RT 02/RW 12 Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo.

Keluarga Agus baru dua bulan menempati rumah tersebut. Gangguan dari makhluk halus sering dirasakan Rangga, anak pertama Agus, karena dia menempati kamar dekat garasi. Kemunculan makhluk itu hanya di sekitar garasi dan kamar Rangga saja. Sementara Agus, istri, dan anak keduanya yang tidur di kamar lain tak mendapat gangguan.

Mendapat keluhan anaknya, Agus kemudian meminta bantuan paranormal untuk mengusir makhluk gaib yang sering mengganggu itu. Untuk mengusir makhluk tersebut, paranormal itu melakukan ritual di sekitar rumah Agus.

Setelah menunggu beberapa jam, akhirnya makhluk yang sering mengganggu Rangga itu, berhasil ditangkap. Sosok makhluk pengganggu itu kemudian dimasukkan ke dalam botol. Hal ini segera menjadi bahan tontonan warga sekitar.

“Alhamdulillah berhasil. Mungkin ada yang bilang saya bohong. Coba perhatikan dan lihat sendiri isi botol ini,” terang pria yang tidak mau disebut jati dirinya itu.

Meskipun diyakini sebagai makhluk halus pengganggu, bentuknya sangat jauh dari tampang seram seperti dalam film-film horor. Di dalam botol, dia hanya berbentuk putih, nyaris seperti pantulan sinar mengenai kaca.

Pemilik rumah, Agus mengaku lega dengan tertangkapnya makhluk halus yang sering mengganggu keluarganya itu.

“Kami bersyukur, sebab tanpa bantuan Allah. Mustahil makhluk gaib itu berhasil ditangkap,” kata Agus.

Dia belum memikirkan mau diapakan makhluk tersebut. Untuk sementara, dia menjaganya agar makhluk tersebut tidak terlepas dan kembali mengganggu keluarganya.(*/tribun)



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih