Home » » Zaki Zimah Mengakui Kalau Miyabi Memang Hot

Zaki Zimah Mengakui Kalau Miyabi Memang Hot

Kamis, 28 Oktober 2010

JAKARTA Pemain sinetron Zakki Zimah memang telah menyangkal kebenaran fotonya bersama Maria Ozawa alias Miyabi yang beredar di internet. Meski demikian, dia tak menampik kalau bintang porno asal Jepang itu memang hot.

"Miyabi Itu hot banget. Gue tahu dari temen gue. Dia bilang (Miyabi) cantik, biarpun cantik itu relatif. Gue sendiri sih enggak nyari tahu tentang Miyabi, tapi dari temen-temen gue," ujar Zakki ketika disinggung soal peredaran foto dirinya dengan perempuan yang mirip Miyabi, baru-baru ini.

Zakki mengakui, kalau ada kesempatan, ia ingin sekali bisa bermain film bersama Miyabi dalam satu scene. "Wah, pengin bangetlah bisa main sama Miyabi," ungkapnya.

Sejauh ini, produser film Ody Mulya Hidayat yang pernah melibatkan Miyabi dalam film produksinya membantah telah mengundang Miyabi ke Indonesia untuk keperluan shooting film. Kalaupun ada foto beredar, itu tak lain adalah perempuan yang parasnya serupa dengan Miyabi.

Nah, jika sampai nanti foto-foto itu benar-benar Miyabi, maka apakah Zakki Zimah tak takut dicap tukang ngibul oleh publik? "Kalo gue pribadi sih terserah orang yang menilai. Gue sih fine-fine aja," katanya mengakhiri pembicaraan.(kompas)









Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih