Home » » Pemuda Lugu Dituduh Hamili Seorang Gadis

Pemuda Lugu Dituduh Hamili Seorang Gadis

Sabtu, 30 Oktober 2010

MALANG - Pemuda lugu warga Desa Druju, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, bernama Achmad Suhadak (19), akhirnya ditangkap polisi, Sabtu (30/10/2010) siang. Lelaki yang dilaporkan Nila (bukan nama sebenarnya) itu, dituduh menghamilinya.

Nila yang kini berusia 16 tahun dan tinggal di Desa Segaran, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, usia kandungnya sudah diatas 7 bulan. Pada Polisi yang melaporkannya, rahim dalam kandungannya akibat persetubuhan antara dirinya dengan Suhadak.

“Suhadak sudah kami amankan. Saat ini masih dalam proses pemeriksaan. Tapi, apakah dia jadi tersangka dalam kasus persetubuhan ini, semua masih menunggu hasil penyidikan dulu,” ungkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Hartoyo, Sabtu (30/10/2010) siang.

Dari data yang dihimpun beritajatim.com menyebutkan, Suhadak adalah pemuda lugu. Menurut sejumlah warga dan perangkat desa ditempatnya, Suhadak dikenal lelaki yang tekun dan giat bekerja. Sehari-hari, aktifitasnya hanya menjadi buruh tani. Namun, soal hubungan asmara dengan Nila, warga sendiri kurang tahu.

Hanya saja, dari penilaian warga, justru Nilalah yang punya sikap dan kepribadian kurang bagus. Selain gonta-ganti pacar, Nila juga dikenal perempuan yang suka berdandan menor. Jika kemudian Suhadak dituduh dan dilaporkan ke Polisi, bisa jadi itu semua karena Nila ingin menjebak Suhadak saja.

“Setahu kami dan warga disini Suhadak anaknya pendiam dan ramah. Tapi, kalau kemudian dia dilaporkan telah menghamili korban, warga banyak yang tidak percaya saja,” ungkap Kepala Desa Druju, Endang pada waktu itu.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Malang, Suhadak mengaku hanya sekali saja berhubungan intim dengan Nila. Menurutnya, persetubuhan itu dilakukan atas dasar suka sama suka dan terjadi pada Oktober 2009. dijelaskan Suhadak, ia kenal Nila dan janjian di daerah Turen, Malang. Setelah dilakukan kesepakatan jika Nilai mau diajak berhubungan intim, Suhadak pun memberikan uang bayaran Rp 50 ribu. Pasalnya, ia menganggap Nila gadis yang mau diajak tidur lelaki hidung belang.

“Saya hanya sekali saja. Itupun tidak lama. Saya tidak yakin kalau dia hamil karena saya. Karena selama ini, Nila memang sering gonta-ganti pacar,” terang Suhadak.

Di lain sisi, Nila pun memberikan keterangan jika adegan intim terjadi selama empat kali. Semuanya dilakukan pada bulan Desember 2009 lalu. Selain dilakukan di rumah Suhadak, hubungan badan itu pernah dilakukan ditempat kos Nila yang ada di daerah Turen, Malang. Bahkan, Nila sempat mengatakan apakah Suhadak mau bertanggung jawab jika dirinya hamil. Karena Suhadak menyanggupinya, perbuatan intim pun akhirnya dilakukan sampai yang keempat kalinya.

“Semua masih dalam proses pemeriksaan. Apakah nanti Suhadak terbukti menghamili korban, lihat saja perkembangannya nanti,” ucap AKP Hartoyo. [yog/but/beritajatim]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih