Home » » Panel Listrik RSI Bojonegoro diembat Maling

Panel Listrik RSI Bojonegoro diembat Maling

Rabu, 27 Oktober 2010

BOJONEGORO - Untuk kesekian kalinya, Rumah Sakit Internasional (RSI) Bojonegoro di Jl Veteran kembali dibobol maling. Bahkan, kali ini kondisinya lebih parah, karena 4 panel listrik yang berada di empat tempat berbeda lenyap diambil oleh orang tak dikenal.

Data yang dihimpun beritajatim.com, Rabu (27/10/2010) menyebutkan, jika kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh salah seorang tim keamanan rumah sakit yang belum diberikan kepada Pemkab Bojonegoro tersebut.

Saksi pertama kali yang mengetahui pencurian itu adalah Muhtarom. Saat melihat ada beberapa panel listrik yang hilang, ia bergegas menghubungi pihak pengelola dan juga pengawas. "Ada empat titik yang saya lihat panelnya hilang. Karena takut, saya langsung melapor kepada atasan," katanya.

Ditegaskan, tempat yang panelnya hilang adalah di tempat genset, pengolahan sampah, laundry, dan juga di tandon air. "Pertama saat melakukan kontrol masih baik-baik saja dan tidak ada masalah," terangnya.

Namun, selang satu jam setelah itu kondisinya sudah tidak sama. Pagar di sebelah timur bangunan rumah sakit senilai Rp 110 miliar itu sudah terbongkar. "Kemungkinan besar, pencuri melalui jalan memanjat pagar. Setelah itu masuk ke tempat-tempat yang ada panel berharga mahal itu," jelasnya.

Ditanya mengenai berapa harga tiap panelnya ? Salah seorang pegawai lainnya, Naryo mengaku tidak hafal secara pastinya. "Nanti bisa langsung tanya ke pegawai di kantor. Yang pasti, ini kerugian yang besar," lanjutya.

Tidak lama setelah beberapa pegawai mengetahui ada pencurian, aparat dari Polsek Kota Bojonegoro datang ke tempat kejadian perkara (TKP). "Kita masih menyelidikinya, bagaimana pencuri beraksi dan apa saja yang hilang," kata Iptu Kusnan, salah seorang petugas yang berada di lapangan.

Seperti diketahui, pencurian di RSI yang pembayarannya masih diolor-olor oleh Pemkab Bojonegoro itu sudah terjadi kurang lebih 4 kali. [dul/kun/beritajatim]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih