Home » » Kasus Kematian Polisi di Hotel Masih dalam Penyelidikan

Kasus Kematian Polisi di Hotel Masih dalam Penyelidikan

Minggu, 10 Oktober 2010

SURABAYA - Hingga saat ini petugas kepolisian masih terus menyelidiki penyebab pasti tewasnya Brigadir Yulius Kurniawan. Seorang anggota polisi, yang ditemukan tewas bersama seorang wanita usai check in di hotel Malibu yang terletak di jalan Raya Ngagel , Surabaya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Anom Wibowo, di Surabaya, Minggu (10/10). "Hingga saat ini belum bisa dipastikan penyebab kematian korban, apakah dibunuh atau terkena penyakit, masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium dari RSUD dr Soetomo," ujarnya.

Brigadir Yulius sendiri Korban diketahui meninggal pukul 08.30 WIB didalam mobilnya. Saat itu, petugas hotel curiga karena mobil menyala tetapi tidak jalan. "Ternyata, ada lelaki yang telah meninggal dan satu teman wanitanya yang pingsan," ucap Kasatreskrim.

Ketika ditanya identitas lengkap dari Femi Agustina, AKBP Anom belum bisa memastikan. Apakah Femi adalah istri atau saudara atau teman kencan, belum diketahui secara pasti. "Teman wanita korban masih berada di rumah sakit, belum bisa dimintai keterangan," ujarnya

Sementara salah seorang karyawan hotel yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan korban dan teman wanitanya sempat terlihat berada di cafe yang ada di Hotel Malibu tersebut. "Selama di kafe, kedua pasangan ini tidak terlihat mencurigakan. Keduanya seperti pelanggan yang lain. Tampak sehat. Sama sekali tidak terlihat ada tanda-tanda sakit," ujar Karyawan yang tidak mau disebut namanya itu. [beritajatim/bay]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih