Home » » Pemprov DKI Lemah Dalam Pengawasan

Pemprov DKI Lemah Dalam Pengawasan

Rabu, 01 September 2010

JAKARTA - Insiden pelecehan terhadap anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) wilayah DKI Jakarta saat masa orientasi, adalah kelalaian pengawasan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Yang kita sayangkan tidak cukup kontrol dari Pemprov," ujar Jusuf Ginting, orang tua salah satu anggota Paskibra Putra DKI Jakarta inisial L (16), di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/8).

Anak Jusuf juga menjadi korban pelecehan oleh seniornya yang di Paskibra saat masa orientasi di Cibubur, Jakarta Timur, (3-6/8) lalu. "Yang punya proyek Pemprov tapi diproyekkan lagi ke PPI (Purna Paskibra Indonesia) DKI Jakarta, yang kita sayangkan kurang pengawasan dari Pemprov," tuturnya.

Anaknya yang berinisial L, mengaku dilecehkan oleh senior Paskibranya yang berada di luar kepanitiaan orientasi. L diperintah oleh seniornya untuk melakukan push-up dengan kondisi telanjang bulat, saat sedang mandi dan penuh busa sabun di badannya.

"Push up-nya dilakukan bertumpuk 3-4 orang, ini yang kami tidak merasa sejahtera, bertentangan dengan nilai iman dan keagamaan," kecamnya.

Sebagaimana diketahui, korban pelecehan anggota paskibra DKI Jakarta oleh senior paskibranya, tidak hanya dialami oleh sebanyak 15 anggota paskibra putri DKI Jakarta, tapi juga dialami oleh 15 anggota Paskibra putra DKI Jakarta. [ikl/inilah]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih