Home » » Pasca Kecelakaan, Manajemen Sumber Kencono Usir Wartawan

Pasca Kecelakaan, Manajemen Sumber Kencono Usir Wartawan

Rabu, 15 September 2010

SIDOARJO - Pasca laka maut yang melibatkan bus Sumber Kencono (SK) nopol W 7605 UN yang disopiri Gunadi warga RT 3 RW 1 Dusun Besuk Desa Curah Malang, Sumobito Jombang PO Sumber Kencono tertutup bagi para kuli tinta yang meminta konfirmasi.

Wartawan yang berusaha konfirmasi soal laka maut dan lainnya di garasi tempat bus SK ngandang itu juga sangat sulit. Belum sampai masuk ke area garasi, sekurity yang menjaga pintu gerbang langsung menegur dan tak mempersilahkan wartawan untuk beranjak masuk.

"Tolong pihak manajemen masih tidak bersedia untuk wawancara," ujar salah seorang satpam kepada wartawan beritajatim.com Rabu (15/9/2010).

Selain tak berkenan dikonfirmasi baik mencakup masalah status Gunadi, kerugian saat dikandangkan dan tak beroperasi pasca laka waktu itu, pihak SK juga keberatan untuk difoto situasi garasi.

Diberitakan sebelumnya, Senin (13/9/2010) bus SK kosong penumpang yang dikemudikan Gunadi dari Bungurasih menuju Krian menabrak motor Zainul Rofiq yang membonceng Ahmadah Maulidiyah isterinya dan anak perempuannya bernama Rofikah Mar'atus Sholihah hingga tewas menjelang jembatan Trosobo.

Akibat tabrakan itu, balita asal Kalibokor itu kepalanya mengelupas dan bisa dikenali lagi. Kini Gunadi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Sidoarjo untuk menunggu proses hukum.[isa/ted/beritajatim]



Berita Terkait



1 komentar:

Mamat subanjir mengatakan...

Kok foto saat kecelakaan nya tidak ada ya? apakah memang sudah menghilang atau tidak ada yang mendokumentasikan nya?

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih