Home » » Lihat Ada Ciuman Bekas, Suami Hajar Istri

Lihat Ada Ciuman Bekas, Suami Hajar Istri

Jumat, 24 September 2010

SURABAYA - Suami mana yang terima melihat istrinya dicium pria lain. Itulah yang diterima Sunardi. Pria berusia 41 tahun ini menghajar istrinya usai melihat ada bekas ciuman di dada istrinya.

Diketahui istri tersangka bernama Siti Aminah (36) asal Mojoranu, Lamongan. Akibat penganiayaan yang dilakukan tersangka, korban yang sehari-hari penyanyi cafe Rasa Sayang Bambooden ini mengalami luka di kepala, tangan, dada dan kaki.

Kapolsek Wonokromo AKP Aditya Puji Kurniawan mengatakan penganiayaan tersebut terjadi di Cafe Rasa Sayang Bambooden, Jalan Raya Diponegoro sekitar pukul 00.30 WIB. "Waktu itu suami sekaligus tersangka ini menjemput istrinya. Tapi istrinya ini tak mau pulang," ujar Aditya.

Karena tak mau pulang, tersangka curiga. Secara kebetulan tersangka melihat ada bekas ciuman di dada istrinya. Hal ini membuat tersangka cemburu dan kesal. Tersangka langsung memukul wajah istrinya. "Akibat pukulan itu, korban langsung tersungkur. Setelah itu tersangka menyeret istrinya keluar cafe," kata mantan Kapolsek Simokerto ini.

Saat diluar cafe, tersangka kembali menghajar istrinya. Melihat perilaku suaminya, sang istri berusaha menyelamatkan diri dengan menumpang taksi. "Tapi meski berada di dalam taksi, tersangka ini terus memukul istrinya. Beruntung ada orang yang misah," kata mantan Kapolsek Tenggilis Mejoyo ini.

Setelah lepas dari suaminya, korban langsung melapor ke Polsek Wonokromo. Atas laporan ini, sekitar pukul 04.00 WIB, petugas menangkap tersangka di rumahnya di Jalan Sememi Jaya. Kini akibat perbuatannya, tersangka harus mendekam di dalam tahanan. [roz/kun/beritajatim]



Berita Terkait



1 komentar:

http://king-shopobatkuat.blogspot.com Toko Obat King Shop Vimax Pills Obat Herbal Pembesar Mr.P.Jadikan Mr.P Anda Semakin Panjang & Besar,Mengobati Ejakulasi Dini,Menambah Stamina Pria Dewasa Untuk Pemesanan Hub/Sms Arin di 081357087270 / 087888835875 Vimax Canada merupakan produk herbal yang sangat efektif dan berhasiat untuk masalah laki-laki yang dapat menambah panjang dan lingkar alat vital, keinginan seksual, kesehatan seksual dan membantu untuk mencapai ereksi kuat.


FUNGSI DARI VIMAX CAPSULE CANADA

* Memperbesar Dan Memperpanjang Ukuran Alat Vital Anda
* Meningkatkan Ketebalan Alat Vital
* Ereksi Bisa Lebih Kuat, Kencang Dan Tahan Lama
* Meningkatkan Cepat Hasrat Seksual Dan Kesehatan Seksual Anda
* Mencegah Disfungsi Ereksi Dan Meningkatkan Intensitas Pada Saat Organsme
* Menyembuhkan Penyakit Ejakulasi Dini (ED)

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih