Home » » Istri Tiger Woods Tak Tahu Kalau Suaminya Selingkuh

Istri Tiger Woods Tak Tahu Kalau Suaminya Selingkuh

Kamis, 26 Agustus 2010

WKRnews - Mantan istri Tiger Wood mengatakan tidak pernah menduga akan dikhianati oleh pegolf, dan menyebutkan seperti berada di neraka setelah mengetahui perselingkungan suaminya.

Dalam wawancara dengan majalah People, Elin Nordegren membantah tuduhan media yang menyebutkan dia memukul Woods dengan tongkat pemukul golf ketika mengetahui perselingkuhan suaminya.

Rahasia tentang perselingkuhan yang dilakukan Woods diketahui setelah kecelakaan mobil pada November lalu.

Woods mengatakan sedih dengan perceraian, yang diputuskan pada Senin, dan berharap yang terbaik untuk Nordegren.

Mereka telah menikah selama 6 tahun.

"Tidak pernah terjadi kekerasan di dalam dan di luar rumah kami. Dugaan yang menyebutkan saya menggunakan tongkat golf untuk memukul dia adalah menggelikan," kata dia.

Ketika kecelakaan, Woods mengatakan istrinya memukul salah satu jendela mobil dengan tongkat golf dan meminta dia keluar dari kendaraan.

Nordegren mengatakan: "Saya telah melakukan semampu saya untuk membuat dia keluar dari mobil yang terkunci. Memikirkan urusan lain tentu keliru."

Dalam konferensi pers Rabu lalu, Woods mengatakan perceraian merupakan peristiwa yang menyedihkan dalam hidup mereka, dan kesalahannya merupakan malapetaka bagi perkawinan mereka.

"Perbuatan saya yang membuat kami memutuskan untuk bercerai. Saya seringkali membuat kesahalan dalam hidup saya dan saya harus hidup denngan itu," kata dia kepada wartawan dalam pertemuan sebelum turnamen.

"Anda tak pernah menikah untuk bercerai. Hal itu yang membuat saya sedih. Saya berharap yang terbaik untuk dia".

Tak lama setelah kecelakaan pada November, sejumlah perempuan muncul dan mengklain memiliki hubungan dengan Woods.

Pada February lalu, Woods meminta maaf secara terbuka dan mengakui tidak setia kepada mantan model.

"Saya sangat dipermalukan, dan tidak pernah menduga hal itu terjadi," kata Nordegren dalam wawancara.

"Selama tiga setengah tahun terakhir, ketika semua ini terjadi, saya lebih banyak berada di rumah, hamil dan mengurusi anak dan sekolah."

"Saya merasa berada di neraka. Sangat berat memikirkan hal itu terjadi pada hidup anda, dan semua itu diketahui secara tiba-tiba."

Nordegren tidakmenyebutkan perjanjian keuangan dalam perceraian itu, tetapi laporan media di AS menyebutkan dia akan menerima uang lebih dari $ 100 juta.

Woods merupakan olahragawan terkaya, meskipun dia kehilangan kontrak dari sejumlah sponsor utama, termasuk AT&T dan Gatorade, akibat dari pemberitaan mengenai perselingkuhannya.

Pasangan itu menikah pada Oktober 2004 di Barbados dan memiliki anak berusia 3 tahun, Sam dan anak laki-laki Charlie yang berusia 19 bulan.(bbc)



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih