Home » Titi Sjuman Habiskan Rp 5 Miliar Hanya Untuk Perawatan

Titi Sjuman Habiskan Rp 5 Miliar Hanya Untuk Perawatan

Sabtu, 31 Juli 2010

JAKARTA - Tampil cantik adalah impian setiap wanita. Tak heran Titi Sjuman rela menghabiskan Rp 5 milliar per bulan untuk merawat tubuh indahnya. Benarkah?

"Kalau bujet khusus untuk perawatan ada dong. Aku nyari uang juga untuk perawatan. Sebulan ada sekitar Rp 5 miliar lah," ujar Titi sambil tertawa saat ditemui di Jalan Gunawarman No. 19, Jakarta, Sabtu (31/7/2010).

Namun istri drumer Wong Aksan inipun buru-buru meralat ucapannya. Baginya biaya untuk merawat tubuh memang perlu tapi tidak perlu berlebihan.

"Kalau bujet itu enggak boleh dikasih tahulah. Pokoknya semuanya terjangkau dan enggak terlalu berlebihan," kelitnya.

Menurut artis yang juga berprofesi sebagai musisi ini kecantikan bagi wanita adalah kebutuhan. Apalagi perawatan wajah butuh perhatian lebih.

"Kebutuhan muka itu memang perlu perawatan ekstra. Karena biasanya yang lebih sensitif ya kulit wajah, karena sering di-make up. Kalau untuk tubuh nggak se ektra kulit muka," tuturnya.

Bintang film Mereka Bilang Saya Monyet ini mengaku kulit wajahnya memang sedikit bermasalah karena berminyak.

"Tapi aku sebenarnya beruntung punya kulit berminyak. Karena kalau berminyak terlihat lebih awet muda dibanding kulit kering," katanya.

Lalu, apa komentar suami Titi, Wong Aksan?
"Aku nggak dibilang centil sih. Dia ngerti kalau perawatan muka itu harus. Karena itu tuntutan di depan kamera," pungkasnya. (uky)



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih