Home » » Polisi California Sita Tanaman Marijuana Senilai 17 Triliun

Polisi California Sita Tanaman Marijuana Senilai 17 Triliun

Jumat, 30 Juli 2010

WKRnews - Polisi di California mengatakan telah menyita tanaman marijuana senilai US$ 1,7 miliar (sekitar Rp 17 triliun) di kawasan pegunungan Sierra Nevada.

Mereka juga menahan 97 orang dalam masa tiga pekan terakhir. Sebagian dari mereka warga Meksiko yang diyakini mempunyai sangkut paut dengan kartel narkoba Meksiko.

Pejabat tinggi antinarkotika AS Gil Kerlikowske mengatakan perkebunan marijuana yang ditemukan polisi tersebut berskala industri.

Para pakar mengatakan kartel Meksiko semakin cenderung menanam marijuana di Amerika Serikat, bukannya menyelundupkannya dari luar.

Sebanyak 450 petugas dari badan pemerintah daerah, negara bagian dan federal terlibat dalam razia di kaki bukit di Sierra Nevada di California.

Mereka mendapati lebih dari 100 lokasi tempat marijuana dibudidayakan secara ilegal.

Seorang pejabat penegak hukum setempat mengatakan perkebunan marijuana mendatangkan bahaya bagi penduduk di sekitarnya, sebab kawanan penjahat di balik kegiatan ilegal itu ''tidak hanya menanam marijuana di tanah umum''.

''Mereka meneruskan ulah kriminal mereka di luar masa tanam dengan bisnis obat terlarang lain dan tindak kekerasan di masyarakat setempat,'' ujarnya.

(bbc.co.uk)



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih