Home » » Katy Perry Telanjang Dada di Majalah Esquire

Katy Perry Telanjang Dada di Majalah Esquire

Senin, 28 Juni 2010

LIMASnews - Penyanyi asal AS, Katy Perry (25), tampil topless (telanjang dada) di Majalah Esquire, Inggris. Dalam kesempatan itu, Perry mengungkapkan beberapa hal yang terkait dengan tata cara berpakaian yang disukainya di sela-sela pemotretan.

Ia menyatakan suka menggunakan busana yang unik saat tampil di atas panggung. Hal ini bisa dilihat dari perhelatan di ajang MTV Music Award. "Penata busanaku mengatakan kita bisa melakukannya. Saya kira ini impian yang gila dan sama bodohnya dengan apa yang saya impikan," jelas dara kelahiran 25 Oktober 1984.

"Saya selalu memimpikan keluar dari langit-langit rumah dengan tubuh yang ada di dalam pisang. Saya selalu tertarik dengan buah-buahan," ujar anak kedua dari pastor lahir dan besar di Santa Barbara,California.

Penyanyi yang naik daun dengan lagu I Kissed a Girl menyatakan tak pernah mencoba mencari perhatian terutama dari para paparazzi. "Saya tidak bisa melakukan apa-apa karena ada banyak orang yang mengambil gambar. Hanya saja, kebanyakan gambar itu di luar konteks dan ini membuat saya mematikan sinyal data yang ada dalam diri saya ketika sedang berada di ruang publik," kata gadis yang kini bertunangan dengan komedian asal Inggris, Russel Brand.

Sumber: Majalah Esquire/tribunnews



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih