Home » » Petenis AS Venus Williams... Hot Banget...!

Petenis AS Venus Williams... Hot Banget...!

Senin, 31 Mei 2010

Paris - Petenis seksi Venus Williams tersingkir di Perancis Terbuka karena kalah dua set langsung dari petenis Rusia, Nadia Petrova. Namun, bukan itu yang akan saya bicarakan, melainkan mengenai kostum pilihan kakak dari Serena Williams di Roland Garros ini.

Memang sejak pertama masuk ke ajang tanding Roland Garros, baju yang dikenakan Venus langsung menjadi buah bibir. Bayangkan saja pakaian seksi layaknya baju tidur malam menjadi pilihan untuk bertanding di tanah merah Paris ini.

Saya sendiri sampai kaget melihat hasil jepretan foto saya. "Wow!" seru saya melihat betapa transparannya baju tenis hitam petenis Amerika ini, dan langsung saya kasih lihat kepada teman wartawan di sebelah saya, John, asal Amerika, yang hanya cengar-cengir tawanya. Katanya, khususnya celana warna kulit transparan yang dikenakan, juga dipakainya untuk Grand Slam Australia Terbuka pada awal tahun ini, dan langsung menjadi perbincangan hangat di sana.

Teman-teman wartawan satu barisan bangku dengan saya jadi ingin melihat foto seksi hasil jepretanku. Masalahnya, bangku jurnalis dengan fotografer terpisah. Kami wartawan mendapat bangku di atas satu barisan dengan keluarga dan tamu pemain, sedangkan para fotografer berada di bawah. Saat itu saya merangkap keduanya, yaitu ambil berita sekaligus ambil gambar.

Saat istirahat pemain sedang berlangsung, saya tanyakan kepada beberapa penonton di bangku barisan atas saya, sambil memperlihatkan hasil foto saya. Dua wanita menyatakan tak terlalu menyukai pakaian yang menjadi pilihan petenis tinggi 185 meter ini. Dia menambahkan, celana warna kulit yang menjadi pilihannya mengganggu mata saja!

Sementara satu pria berkata jika dirinya menganggap pakaian yang digunakan Venus unik, sangat cocok dengan dirinya, keras tapi seksi.

Masih penasaran, di ruangan pers saya ajukan pertanyaan yang sama kepada teman-teman jurnalis dan fotografer.

Wartawan asal Perancis, Nathalie, menyatakan bahwa dirinya merasa kesal melihat petenis nomor dua dunia ini tak berhenti menaikkan bajunya setiap kali habis bermain. Pasalnya, setiap gerakan membuat bajunya selalu turun, yang membuat payudaranya bagaikan akan meloncat keluar saja! Saya sangat geli mendengar tanggapannya, tapi segera ditimpali oleh jurnalis asal Jepang bahwa kostum hitam pilihan Venus dianggapnya modern.

Di pihak fotografer rata-rata setuju dengan satu komentar: "Seksi... so hot!" ujar mereka.

























Namun, seorang wartawan pria asal Inggris mengakui jika dirinya tak terlalu menyukai pakaian seksi pilihan petenis yang kabarnya
akan bermain untuk terakhir kalinya di ajang Olimpiade 2012.

Menurutnya, tenis itu merupakan olahraga yang sifatnya anggun. Karena itulah, dirinya sangat menyukai Grand Slam Wimbledon di negaranya karena di sana para pemain wajib mengenakan pakaian olahraga berwarna putih.

Lalu gantian mereka menanyakan pendapat saya pribadi, yang saya jawab dengan, "Itulah uniknya Roland Garros, di mana para pemain diberikan kebebasan dalam berekspresi, salah satunya kostum olahraga yang sesuai dengan pribadi dan karakter mereka sebagai pemain tenis."

(kompas.com/foto:justnurman.wordpress)



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih