Home » » Ke Pacitan, Julia Perez Diminta Tutup Aurat

Ke Pacitan, Julia Perez Diminta Tutup Aurat

Minggu, 30 Mei 2010

Pacitan - Artis Julia Perez atau Jupe Senin (31/5) akan datang ke Pacitan, Jawa Timur untuk mendaftar sebagai calon bupati/wakil bupati ke partai-partai koalisi pengusung Jupe.

Partai-partai koalisi minta Jupe menutup seluruh auratnya dengan mengenakan jilbab atau kerudung. "Ya kami akan minta dia tutup aurat supaya dia juga merasa nyaman berada selama di Pacitan," ujar Sutikno, ketua DPC Partai Hanura yang juga ketua koalisi partai-partai koalisi, yang menghubunginya dari Jakarta.

Sutikno mengatakan, Jupe secara individu mempunyai hak untuk berpenampilan sesuai dengan yang diinginkannya. Namun di sisi lain, ia juga harus memperhatikan suara-suara di masyarakat. "Insya Allah dia nurut," tambah Sutikno.

Jupe memang masih belum 'tertib' dalam berbusana. Saat datang ke Pacitan bulan April lalu, ia memakai busana muslim. Tapi, saat tampil dalam sebuah talk show di televisi swasta, ia massih pakai busana seksi. Jupe pun terancam kena 'semprit' partai-partai koalisi.

Jupe datang ke 'kampung Presiden SBY' dalam rangka mendaftar sebagai peserta pemilukada di Kab. Pacitan. Koalisi partai-partai pengusung belum dapat memutuskan apakah Jupe akan menempati posisi sebagai calon bupati atau calon wakil bupati.

Sampai saat ini partai-partai koalisi pengusung Jupe masih mebuka kesempatan bagi partai lain atau kandidat lain untuk 'bersanding' dengan Jupe.[kaw/inilah.com]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih