Home » » Adik Bakal Cabup Mojokerto Ditangkap

Adik Bakal Cabup Mojokerto Ditangkap

Selasa, 01 Juni 2010

Surabaya - Polisi kembali menangkap tiga tersangka terkait kerusuhan di kompleks DPRD Mojokerto, Jawa Timur, 21 Mei lalu.

Mereka disebut-sebut sebagai dalang kerusuhan yang menyebabkan 33 mobil rusak dan terbakar. Tiga tersangka tiba di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Surabaya, Senin (31/5/2010) malam.

Polisi membawa mereka dengan kendaraan perintis sekitar pukul 21.30. Mereka tiba dengan pengawalan ketat dari anggota Brigade Mobil dan polisi bersenjata lengkap.

Ketiganya langsung dibawa masuk ke gedung Direktorat Reserse Kriminal Polda Jatim. Turut mengawal, Kepala Satuan Pidana Umum Ajun Komisaris Besar Iwan Kurniawan, Kepala Unit Kejahatan dan Kekerasan Komisaris Polisi Johny Isier, Kepala Unit Reserse Mobil Komisaris Polisi Eko Siswoyo.

Berdasar keterangan Iwan Kurniawan, dari tiga tersangka, salah satunya merupakan adik dari Achmad Dimyati Rosyid (Gus Dim), yaitu MS. Sedangkan tersangka lainnya berinisial K alias NH.

Sedangkan satu tersangka lain berinisial Ms. "Selain mereka bertiga, masih ada tersangka lain," tuturnya. Gus Dim merupakan salah satu bakal calon Bupati Mojokerto.

KPU Mojokerto menyatakan Gus Dim tidak lolos karena faktor kesehatan. Karena tidak terima, Gus Dim mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Mojokerto dan Pengadilan Tata Usaha Negara di Surabaya.

Saat tertangkap, MS dan K dalam upaya pelarian dari Mojokerto ke Kediri menumpang mobil elf berwarna hitam. Sedangkan tersangka M ditangkap di lokasi berbeda.

(kompas.com/foto:jawapos)



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih