Home » » Jenifer Lopez Protes Karena Jadi Bahan Olok-olok

Jenifer Lopez Protes Karena Jadi Bahan Olok-olok

Kamis, 20 Januari 2011

WKRnews - Nasib Jennifer Lopez alias J.Lo sama seperti selebriti lain yang menjadi bahan cemoohan oleh Ricky Gervais di acara Golden Globe Awards 2011 lalu. Kala itu, Gervais membuat lelucon singkat tentang kebiasaan J.Lo yang sering boros dan menghamburkan uang.

Merasa tidak terima dirinya dijadikan bahan-bahan olok-olok oleh host Golden Globe malam itu, J.Lo pun mengungkapkan kemarahannya di belakang panggung, setelah acara usai.

Pengakuan ini diungkapkannya saat diundang sebagai bintang tamu dia acara talkshow Accesss Hollywood Live. Dengan berapi-api, J.Lo menceritakan bagaimana ia mengancam Gervais di belakang panggun Golden Globe kala itu.

"Saat itu kebetulan aku sedang lewat di belakang panggung bersama Alec Baldwin, lalu Gervais tiba-tiba muncul. Aku langsung bilang padanya, 'Dengar ya, aku bisa saja membunuhmu karena ucapanmu tadi. Anda jangan macam-macam. Aku dan suamiku bisa saja menghabisimu!'," katanya bercerita panjang lebar, seperti dikutip dari Hollyscoop.

Seperti diketahui, Ricky Gervais resmi dipecat sebagai host Golden Globe tahun depan. Padahal ia secara resmi dikontrak selama 3 tahun berturut-turut untuk menjadi host dalam ajang bergengsi tersebut.

Perilaku serta lelucon 'tajam' yang dilontarkan Gervais di acara Golden Globe malam itu, dianggap telah melecehkan dan mempermalukan para selebritis yang hadir malam itu. Akibat perbuatannya itu, Gervais banyak mendapat kecaman dan protes dari berbagai pihak. (umi/vivanews)



Berita Terkait



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hеllo, all the timе i usеd to checκ ωeblοg
рosts here in the eaгly hοuгs іn the dawn, аs i loνе to gaіn knowlеdge of
morе аnd mоre.

Feel free to ѕurf to mу ωeb pаge :: CarbonPokег Promotions ()

Anonim mengatakan...

Can I ϳust say what a comfort to discοvег an inԁividual whο аctually knows
ωhat thеy are discussіng online.

You ԁefіnitelу κnoω how to bгіng a problem
to light anԁ maκe it important. More and
more people οught tο cheсk thiѕ
out аnԁ unԁeгѕtand this side of the stoгy.

Ι саn't believe you aren't morе popular ѕince you definitеly possеss thе gift.


Ηеre is my ωeb pagе :: CarbonPoker Bonus

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih